Ketua Bhayangkari Pusat Jenguk Korban Banjir di Sentani | Pasific Pos.com

| 21 August, 2019 |

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal

Ketua Bhayangkari Pusat Jenguk Korban Banjir di Sentani

Kabupaten Jayapura Penulis  Kamis, 21 Maret 2019 19:59 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

SENTANI- Ketua Bhayangkari Pusat, Ny. Tito Karnavian direncanakan hari ini, Jumat (22/3) pagi, tiba di Kabupaten Jayapura. Kedatangan ibu Kapolri ke Bumi Kenambai Umbay ini untuk meninjau korban banjir bandang sekaligus menyerahkan bantuan.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol.  Ahmad Musthofa Kamal saat ditemui di Posko Induk banjir bandang Kabupaten Jayapura, Kamis (21/3) sore membenarkan bahwa besok jumat (hari ini) rencananya ibu Kapolri bersama rombongan tiba di Bandara Sentani.

“Iya benar dari informasi beliau tiba pukul 7.30 pagi. kemudian beliau langsung menuju ke posko induk untuk memberikan santunan dan dilanjutkan dengan pemantauan situasi serta permasalahan yang ada di lapangan,”bebernya.

Dikatakan Kamal, beliau pernah lama dinas di Polda Papua sehingga saat mengetahui situasi dan kondisi yang terjadi Paua khususnya Kabupaten Jayapura, menggugah beliau untuk ikut memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian  beliau kepada warga korban banjir.

Kamal menambahkan, selain memberikan bantuan ibu Kapolri juga akan melakukan kegiatan trauma Healing kepada para korban yang berada di tempat pengunsian.

“Selanjutnya beliau langsung menuju ke Dapur Umum Polda Papua yang berada di samping Polsek Sentani Kota untuk mengecek pelayanan makanan kepada para korban bencana banjir bandang,”ungkapnya.

Dibaca 176 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.