Kapolda Ungkap Dua Anggota yang Tertembak di Nduga Sudah Membaik | Pasific Pos.com

| 20 July, 2019 |

Salah satu anggota brimob yang tertembak dalam kontak senjata di Nduga yang sedang mendapatkan perwatan medis. Salah satu anggota brimob yang tertembak dalam kontak senjata di Nduga yang sedang mendapatkan perwatan medis.

Kapolda Ungkap Dua Anggota yang Tertembak di Nduga Sudah Membaik

Kriminal Penulis  Kamis, 21 Maret 2019 16:58 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – Kapala Kepolisian Daerah Papua, Inspektur Jendral Matuani Sormin mengungkapkan kondisi kedua anggoat brimob yang tekena tembak ketika terjadi kontak senjata di Distrik Mugi dengan kelompok kriminal bersenjata sudah berangsur pulih dari namun hingga saat ini masih mendapatkan perawatan medis di Timika.

“Kondisi kedua anggota saya sudah mulai membaik dari kondisi kritis pasca dievakuasi dari Nduga, namun keduanya masih dalam perwatan medis,” ungkapnya ketika diwawancarai, Kamis (21/3) pagi.

Dirinya menjelaskan dua anggota yang tertembak yakni Ipda arif Rahman dan Bharada Ravi merupakan angggota Satgas Manangkawi dari Mabes Polri.

“Kedua itu merupakan anggota yang tergabung dari Satgas Manangkawi, selain itu juga disana tidak hanya Satgas dari Pihak kepolisian melainkan dari rekan-rekan TNI pun ada,” tutur Kapolda.

Mantan Kadiv Propam Mabes Polri menerangkan kontak tembak dengan kelompok kriminal besenjata terjadi ketika anggota Satgas Manangkawi melakukan pengamanan datangnya logistic dari Timika, sekitar pukul 07.30 WIT. di lapangan terbang distrik Mugi, tiba-tiba anggota Satgas di tembaki dari ketinggian.

“Kelompok yang menyerang kita merupakan kelompok kriminal bersenjata dari pimpinan Egianus Kogoya mengingat daerah Mapenduma merupakan dasis dari Egianus Kogoya,” terangnya.

Dibaca 163 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.