Taspen Peduli, Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang | Pasific Pos.com

| 20 June, 2019 |

Penyerahan bantuan dari Taspen. Penyerahan bantuan dari Taspen.

Taspen Peduli, Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang

Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura - Banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Jayapura Sabtu malam (16/3/2019) sampai saat ini masih menjadi perhatian berbagai pihak.

Selain menelan puluhan korban meninggal dunia, banjir bandang tersebut juga mengakibatkan ratusan warga mengalami luka-luka, dan kurang lebih sebanyak empat ribu warga kabupaten jayapura harus mengungsi ke posko pengungsian terdekat.

Seluruh Badan usaha Milik Negara yang ada di Provinsi Papua diinstruksikan untuk turut membantu korban bencana banjir bandang di Kabupaten Jayapura melalui posko penerimaan bantuan yang dikoordinir oleh Bank Rakyat Indonesia sebagaimana penunjukkan dari Kementerian BUMN melalui program “BUMN Hadir Untuk Negeri”.

Tak ketinggalan PT TASPEN (Persero) Kantor Cabang Jayapura turut mengambil bagian dengan mengirimkan sejumlah bantuan bagi para korban bencana banjir bandang senilai Rp20 juta yang diantaranya berupa alas tidur atau tikar, handuk, sejumlah peralatan mandi, dan popok bayi.

Kepala PT TASPEN (Persero) Kantor Cabang Jayapura, Oktrizal AZ menyatakan  bahwa pihaknya beserta jajaran turut berduka bersama seluruh korban bencana banjir tesebut, sehingga pihaknya pun merasa terpanggil untuk turut membantu sebagian dari kebutuhan para korban yang berada di pengungsian.

Pihaknya berharap seluruh bantuan dari PT TASPEN (Persero) Kantor Cabang Jayapura dapat tersalurkan dengan tepat sasaran dan benar-benar dimanfaatkan oleh para pengungsi.

Selain itu Oktrizal juga mengajak seluruh pihak dan kalangan agar turut meringankan tangan membantu menyalurkan bantuan melalui posko-posko yang tersedia, agar seluruh pengungsi dapat tertolong. (Zulkifli)

Dibaca 92 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.