Gelar Millenial Road Safety Festival, Polda Papua Raih Rekor MURI | Pasific Pos.com

| 20 September, 2019 |

Penyerahan rekor MURI kepada Polda Papua. Penyerahan rekor MURI kepada Polda Papua.

Gelar Millenial Road Safety Festival, Polda Papua Raih Rekor MURI

Info Papua Penulis  Rabu, 20 Maret 2019 06:35 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Polda Papua meraih penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) setelah menyelenggarakan Millenial Road Safety Festival 2019 pada Februari lalu di Kota Jayapura, Senin (18/3/2019).

Penyerahan Rekor MURI oleh Tim Direktur MURI, Yusuf Ngadri kepada Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Martuani Sormin  yaitu  Penggelaran Tarian Berbusana Koteka Terbanyak, Menyanyikan Lagu Mars oleh Peserta Terbanyak, Kirab Bendera Merah Putih Terpanjang, Mengenakan Aksesoris Noken Oleh Millennial Terbanyak.

Kapolda menyampaikan, bahwa kebanggaan dan kehormatan harus dipelihara, dibina, dan dipupuk sebagai anggota Kepolisian, Kapolda menyamopaikan  terima kasih kepada tim dari MURI yang telah memberikan penghargaan tersebut.

“Baru pertama kali terjadi di Papua dengan jumlah peserta millenial terbanyak, pengumpulan massa sebanyak 75.000 pada acara puncak Millennial, patut kita syukuri dan bangga, karena event pertama dengan jumlah yang sangat besar. Melalui penghargaan ini, mari kita lebih termotivasi dan berinovasi dalam bertugas, bekerjalah dengan keras sungguh-sungguh dan penuh dengan rasa tanggung jawab, “ucap Kapolda.

Hadir dalam kegiatan yakni, Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si., Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuk, Pejabat Utama Polda Papua, Direktur Muri Yusuf Ngadri, Personil Polda Papua dan ASN. (Zulkifli)

Dibaca 122 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX