Ketua Harian KONI Nabire Lepas Atlit Bulutangkis Nabire | Pasific Pos.com

| 18 June, 2019 |

Ketua Harian KONI Nabire Lepas Atlit Bulutangkis Nabire

Beri rating artikel ini
(0 voting)

NABIRE – Ketua Harian KONI Kabupaten Nabire, Madyo Prayitno, Senin (18/3) sore kemarin telah melepas keberangkatan tim atlet bulutangkis yunior PBSI Kabupaten Nabire. Belasan atlet yunior bulutangkis Kabupaten Nabire ini akan bertolak ke Jayapura untuk mengikuti pertandingan sejumlah kategori, termasuk juga untuk mengikuti seleksi atlet POPNAS Papua.

Pelepasan atlet bulutangkis yunior Nabire ini dipusatkan di Sekretariat PBSI Nabire di GOR Kotalama. Turut hadir saat pelepasan, pengurus PBSI Nabire, para pelatih, atlit dan juga sejumlah orang tua atlet.

Sesuai rencana, belasan atlet yunior bulutangkis Nabire dengan didampingi pelatih dan sejumlah orang tua, akan bertolak ke Jayapura. Rombongan akan menggunakan KM Labobar pagi ini bertolak ke Jayapura.

Ketua Harian KONI Kabupaten Nabire, Madyo Prayitno saat akan melepas para atlet, berpesan agar atlet saat bertanding bisa bermain lepas dan tidak terlalu terbeban. Karena dengan bermain lepas, katanya, akan membuka peluang untuk bisa mengukir prestasi pada pertandingan nantinya.

Dirinya juga mengharapkan, pada ajang seleksi atlet POPNAS cabang bulutangkis, ada atlet dari Nabire yang nantinya terpilih. Karena untuk Kabupaten Nabire, sudah ada sejumlah atlet yang sudah terpilih masuk menjadi tim POPNAS Papua. Diantaranya atlet dari cabang olahraga atletik, karate, dan tenis lapangan.

Sebelumnya, Ketua Umum PBSI Pengkab Nabire, Suroso, atas nama jajaran pengurus dan atlet menyampaikan terima kasih kepada KONI Kabupaten Nabire atas dukungan dan bantuannya selama ini. Kata dia, keberangkatan tim kali ini juga merupakan buah dari bantuan dana yang telah diberikan oleh KONI Kabupaten Nabire. (ros)

Dibaca 76 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.