Sukseskan Program 100 hari Kerja, Diharapkan Partisipasi Semua Pihak | Pasific Pos.com

| 18 July, 2019 |

Sukseskan Program 100 hari Kerja, Diharapkan Partisipasi Semua Pihak

Beri rating artikel ini
(0 voting)

DEIYAI – Kabupaten Deiyai dibawah kepemimpinan, Bupati Ateng Edowai, S.Pdk dan Wakil Bupati Hengki Pigai, S.Pt, dalam program 100 kerja terus mendorong melaksanakan sejumlah program, diantara mendaratkan pesawat berbedan besar, dorong Perda pelarangan Miras dan sejumlah program lainnya yang cepat, tepat sasaran di lapangan kedepan.

Dalam rangka mendorong dan menyukseskan program 100 hari kerja tersebut, Bupati Ateng Edowai, mengharapkan partisipasi dari semua pihak. salah satu bentuk partisipatif itu, Bupati berencana membentuk tim pelaksana  program 100 hari kerja, dengan melibatkan pihak terkait bersama para pimpinan OPD guna menyukseskan program 100 hari kerja dimaksud mengingat waktu 100 hari kerja yang tidak terlalu lama.

Bupati Kabupaten Deiyai Ateng Edowai mengatakan, pelaksanaan sejumlah program kerja dalam waktu 100 hari kerja ini, programnya telah dirancangkan, kini berpikir untuk bagaimana melaksanakan sejumlah program dimaksud, namun didalamnya dibutuhkan dukungan dan partisipasi dari semua pihak, maka akan dibentuk tim kerja melibatkan sejumlah pihak terkait.

“Maksud pembentukan tim kerja dalam 100 hari kerja agar sejumlah program pembangunan yang dicanangkan dapat berjalan sukses dalam 100 hari kerja dimaksud. Untuk itu, melalui tim kerja akan lebih mendorong dan berupaya semaksimal untuk menyukseskan sejumlah program pembangunan tersebut,” katanya.

Mengingat waktu yang singkat dalam 100 hari kerja, Bupati Ateng Edowai,  mengharapkan tim bersama, semua pihak, komponen masyarakat, terus kerja keras dan partisipasi semaksimal mungkin guna menyukseskan sejumlah program yang telah dicanangkan.      

“Sejumlah program dalam 100 hari kerja ini, pada puncaknya akan evaluasi kembali, yaitu pada hari terakhir 100 hari kerja nanti pada bulan Juni 2019 mendatang. Kita akan mengevaluasikan kembali berapa persen tingkat keberhasilan dari pelaksanaan program dalam 100 hari kerja di lapangan,” ungkapnya

Berdasarkan hasil evaluasi pelaksanaan program 100 hari kerja, lanjut Bupati Deiyai, jika ada program yang pelaksanaannya belum mencapai 100% di lapangan, maka akan dilanjutkan pelaksanaan programnya melalui dinas atau OPD terkait, hingga program tersebut dapat tuntas dilaksanakan.  

Mengingat beratnya tugas dalam menyukseskan pelaksanaan sejumlah program dalam 100 hari kerja, maka Bupati Deiyai mengharapkan, partisipasi dari komponen masyarakat dan tingkatkan kerjasama yang baik dari tim agar apa yang dirancangkan program  dapat lancar dan sukses dalam  proses pelaksanaan pembangunan dalam waktu 100 hari kerja, sehinggga melalui sejumlah program dimaksud 100 hari kerja dapat terjadi suatu perubahan menuju Deiyai yang lebih maju sesuai visi dan misi yang ada.(henbob)

Dibaca 111 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.