Kusmayadi Juara Umum Lokal Kapolres Champion Series 2019 | Pasific Pos.com

| 16 October, 2019 |

Kusmayadi Juara Umum Lokal Kapolres Champion Series 2019

Beri rating artikel ini
(0 voting)

NABIRE – Usai ditutup secara resmi dengan ditandai dengan penyerahaan hadiah dari hasil grasstrack dan motorcroos dan diisi hiburan musik band asal Jogyakarta, Jawa Tengah ‘Hotfuzz’, pebalap lokal Nabire Kusmayadi (24) berhasil memboyong hadiah utama Kapolres Nabire Champion Series tahun 2019, satu unit Sepeda Motor (Spm) Beat.

Kusmayadi dari Nabire Arsy Racing Team ini dinyatakan juara umum lokal (lokal hero) pada Grasstrack dan Motorcross Kapolres Nabire Champion Series tahun 2019 usai menjawarai 4 kelas, dari 11 kelas yang dilombakan oleh pihak panitia dengan rata-rata masuk finish diurutan pertama.

Keempat kelas yang berhasil diduduki pebalap Nabire, yang telah malang melintang dilintas balap ini, diantaranya Kelas (GT1) Sport dan Trail 2T 155cc dan 4T 200cc Lokal Nabire, Kelas (GT2) FFA Non SE – Lokal Nabire,
Kelas (GT5) KLX & CRF sampai dengan 200cc – Lokal Nabire dan Kelas (GT10) Free For All Special Engine – Lokal Nabire, dengan poin (Pts) 75.

Sementara itu, untuk juara umum open direbut pebalap asal Papua Barat dari tim Ibramail Akart Racing Team, Rizky HK (105). Masing-masing hadiah yang disiapkan untuk pihak panitia kepada dua juara umum satu unit Spm Honda Beat, termasuk total hadiah keseluruhan sekitar 150 juta rupiah.(wan)

Dibaca 150 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.