Telkomsel Siagakan Mobile Backup Power di Lokasi Banjir Bandang | Pasific Pos.com

| 17 August, 2019 |

Tim Telkomsel siaga di lokasi banjir bandang di Kabupaten Jayapura. Tim Telkomsel siaga di lokasi banjir bandang di Kabupaten Jayapura.

Telkomsel Siagakan Mobile Backup Power di Lokasi Banjir Bandang

Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura - Telkomsel menyiagakan mobile backup power  yang akan difungsikan sebagai catuan daya listrik cadangan pada daerah yang membutuhkan.

Manager Corporate Communication Telkomsel Area Pamasuka, Rina Dwi Novianti mengatakan catuan daya listrik cadangan pada daerah yang membutuhkan terutama yang memiliki potensi mengalami pemadaman listrik yang akan berlangsung lama sehingga layanan kepada pelanggan tetap terjaga.

"Mobilisasi catuan daya listrik cadangan dilakukan dengan cepat walau terkendala dengan akses ke beberapa lokasi yang terbatas karena terendam banjir, "imbuh Rina, Minggu (17/3/2019).

"Tim kami terus siaga di lapangan untuk memastikan jaringan dapat melayani masyarakat secara normal di lokasi bencana, "sambungnya.

Rina menambahkan sejak Minggu kemarin tim Telkomsel melakukan drive test jaringan ke beberapa titik pengungsian.

Selain memastikan kondisi jaringan tetap dapat melayani pelanggan, tim Telkomsel juga memberikan bantuan berupa makanan siap saji, minuman termasuk kebutuhan sandang seperti selimut, pakaian.

"Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir, "imbuhnya. (Zulkifli)

Dibaca 135 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX