Minggu Ini Hasil Seleksi JPT akan Dihimpun | Pasific Pos.com

| 22 November, 2019 |

Minggu Ini Hasil Seleksi JPT akan Dihimpun

Papua Barat Penulis  Senin, 18 Maret 2019 06:52 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Panitia seleksi terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama (Esalon II.a dan Esalon II.b) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua Barat telah menyelesaikan tahapan seleksi II tahun 2019.

Sekretaris Daerah (Sekda) Papua Barat, Nataniel D. Mandacan pekan ini pihaknya akan segera melakukan rapat dalam rangka menghimpun hasil tahapan seleksi pengisian jabatan tinggi pratama yang telah berjalan selama beberapa bulan ini.

“Kita belum himpun hasilnya, memang tahapan seleksi telah diselesaikan dan tinggal menghimpun hasil seleksinya,” jelas Mandacan kepada wartawan, Jumat (15/3).

Sesuai dengan intruksi Gubernur, Sekda mengatakan, pihaknya akan segera melantik pejabat-pejabat tersebut sebelum pelaksanaan pemilu Presiden dan Legislatif berlangsung.

“Ini masih ada waktu, masih ada beberapa bulan kedepan, dan ditambah minggu pertama April, pasti dapat dilantik sebelum pelaksanaan pemilu. Memang ada beberapa jabatan di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Papua Barat belum dilelang, tetapi kedepan semua jabatan akan segera dilelang,” terangnya. [FSM-R3]

Dibaca 204 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.