Kodim 1702/Jayawijaya Berikan Bantuan Bagi Korban Bencana Banjir Bandang | Pasific Pos.com

| 15 December, 2019 |

Kodim 1702/Jayawijaya Berikan Bantuan Bagi Korban Bencana Banjir Bandang

Lintas Daerah Penulis  Minggu, 17 Maret 2019 20:42 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Sentani, - Banjir bandang yang melanda kawasan  sentani kota membawa duka yang mendalam karena menimbulkan banyak korban jiwa   dan kerugian harta benda serta rusaknya banyak fasilitas umum.

Kodim 1702 jayawijaya turut prihatin dan berbelasungkawa atas kejadian ini. Sebagai wujud kepedulian dan  uluran kasih Kodim Jayawijaya memberikan bantuan berupa sembako dan kebutuhan lainnya yang dapat membantu meringankan koban bencana.

Komandan Kodim (Dandim) 1702/JWY Letkol Inf. Chandra Dianto mengatakan bahwa sumbangan ini sebagai talih asih. "Saya secara pribadi dan bersama staf menyatakan turut berduka cita dan prihatin akan bencana banjir bandang ini. Kami tidak dapat berbuat apa apa selain memberikan bantuan sebagai talih asih," ujar Dandim.

Penyerahan bantuan Dandim 1702/Jayawijaya  disampaikan melalui perwira staf kodim Pasiintel dan Pasiter yang diserahkan langsung ke posko bencana di Gunung Merah di kantor Bupati kabupaten Jayapura.

Dandim Jayawijaya juga memerintahkan kepada perwakilan  yang berada di Jayapura untuk menyiapkan bantuan berupa pakaian layak pakai untuk di distribusikan kepada para korban bencana.

Dibaca 229 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX