Tukang Sensor Tewas Tertimpa Pohon | Pasific Pos.com

| 17 September, 2019 |

Korban saat berada di lokasi kejadian sebelum dievakuasi Korban saat berada di lokasi kejadian sebelum dievakuasi

Tukang Sensor Tewas Tertimpa Pohon

Kriminal Penulis  Minggu, 17 Maret 2019 20:28 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Agus Waris, pria berusia 35 Tahun yang kesehariannya sebagai penebang pohon ditemukan tewas tertimpa pohon di Dusun Ripi SP 5 Yapsi Kabupaten Jayapura, Jumat (15/4) siang pukul 12.35 WIT.

Data yang dihimpun di Bidang Humas Polda Papua, korban sebelum ditemukan tewas, korban sempat berkomunikasi dengan Sedi dan Jekson Mulait yang merupakan rekan kerjanya sebelum menebang pohon, mengingat tugas korban sebagai tukang sensor sementara dua rekannya memantau kondisi sekita guna mengantisipasi apabila ada kendaraan atau warga sekitar melintas.

Setelah menebang pohon, kedua saksi curiga lantaran tidak mendengar suara korban, ketika di cek ke lokasi penebangan keduanya mendapati korban  tidak bernyawa dengan kondisi tertimpah pohon yang ditebangnya. atas kejadian itu kedua saksi kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM.Kamal menerangkan kasus meninggalnya Agus Waris yang kesehariannya sebagai tukang sensor, murni sebagai kasus kecelakaan kerja.

“Kasus tersebut telah ditangani Pospol SP 2 Polsek Kaureh Polres Jayapura. Dimana setelah dilakukan koordinasi dengan pihak keluarga terkait kasus itu, korban langsung disemayamkan di SP 5,” terangnya, Sabtu (16/3) sore.

Ia Mantan Kapolres Halmahera Selatan Maluku Utara ini pun menghimbau kepada seluruh pekerja agar selalu mengutamakan sekelamatan saat melakukan aktivitas sehari-hari guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada diri sendiri maupun rekan kerja.

Dibaca 162 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.