Sambut HUT Ke-111, Jemaat Pniel Gelar Sejumlah Kegiatan | Pasific Pos.com

| 19 October, 2019 |

Koordinator Seksi Acara HUT Ke-111 GPI Papua Pniel Merauke, Lidia Agustin (foto:iis) Koordinator Seksi Acara HUT Ke-111 GPI Papua Pniel Merauke, Lidia Agustin (foto:iis)

Sambut HUT Ke-111, Jemaat Pniel Gelar Sejumlah Kegiatan

Papua Selatan Penulis  Minggu, 17 Maret 2019 19:46 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Dalam rangka memperingati HUT Ke-111 GPI Papua Pniel Merauke maka jemaat menggelar berbagai kegiatan yang dipusatkan di halaman Gereja Pniel, Sabtu (16/3).Namun sebelumnya, pasca panitia terbentuk langsung diawali dengan kegiatan pertama yakni jalan santai pada tanggal 7 Maret dibarengi dengan senam bersama serta pemberian hadiah door prize yang telah disumbangkan oleh jemaat maupun warga di luar jemaat.  Lalu disusul dengan kegiatan bakti social yang lebih difokuskan dalam bentuk peduli kasih bagi warga Pniel. Oleh sebab itu sejumlah stan telah dipersiapkan antara lain stan untuk melayani makan minum gratis, potong rambut gratis, pemeriksaan kesehatan gratis dan stan pakaian layak pakai.

Namun untuk stan pakaian layak pakai dikhususkan untuk pakaian beribadah yang masih bagus namun sudah tidak bisa dipakai lagi karena sempit.  “Dengan dilaksanakannya bakti social pihak kami berharap dapat merangkul seluruh jemaat untuk berbagi bersama sehingga Tri Panggilan Gereja benar-benar nyata diimplementasikan, yakni bersaksi, bersekutu dan melayani,”ujar Koordinator Seksi Acara HUT Ke-111 GPI Papua Pniel Merauke, Lidia Agustin kepada wartawan di sela-sela kegiatan, Sabtu lalu. Ia menjelaskan bahwa panitia terbentuk dalam waktu yang tergolong singkat yaitu pada 4 Maret lalu sedangkan puncak HUT jatuh pada 30 Maret mendatang.

Oleh sebab itu kegiatan yang dilaksanakan betul-betul dimaksimalkan dengan sasaran di dalam lingkungan jemaat Pniel terlebih dahulu. Menurutnya, kegiatan yang digelar tahun ini jauh lebih meriah karena sekarang sudah terbentuk Panitia Hari Besar Gerejawi (PHBG) Jemaat Pniel. Dengan demikian konsepnya lebih tertata rapih dan kegiatan yang dilaksanakan juga cukup banyak.  Pada puncak perayaan HUT nanti akan diisi dengan ibadah syukur dan direncanakan akan turut mengundang anak-anak panti asuhan untuk merasakan sukacita yang sama.

Dibaca 151 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.