Relawan Prabowo Sandi Papua Gelar Donor Darah | Pasific Pos.com

| 17 October, 2019 |

Relawan Prabowo Sandi Papua Gelar Donor Darah

Sosial & Politik Penulis  Minggu, 17 Maret 2019 19:18 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura, - Tim Relawan Prabowo Sandi Papua masing-masing GEMA (Gerakan Emak-Emak), GMI (Gerakan Milenial Indonesia) dan PRIDE (Parbowo Sandi Digital Team) mengadakan kegiatan Donor darah.

Aksi Donor darah ini berlansung di depan Posko Pemenangan Gerindra Papua, Bucen II Entrop Distrik Jayapura Selatan, Sabtu (16/3/19).

Lutfi Karima, salah satu Srikandi Gerindra Papua yang juga merupakan penanggungjawab dari kegiatan donor darah ini mengatakan, antusias para Relawan Prabowo yang tergabung dari relawan GEMA, GMI dan PRIDE. dalam kegiatan ini kami dibantu oleh tim Palang Merah Indonesia (PMI) sebanyak 4 orang.

Calon legislatif perwakilan Kabupaten Jayapura ini menuturkan, dari kegiatan donor darah ini pihaknya telah menargetkan sebanyak 250 kantong darah, yang sudah terkumpul sampai saat ini 120 kantong.

"Kami yakin targetnya hari ini bisa mencukupi karena masih banyak teman-teman relawan yang dalam perjalanan kesini," kata Lutfi kepada wartawan disela-sela kegiatan donor darah.

Kemudian lanjut Lutfi, darah ini kita sumbangkan  ke PMI untuk disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan.

Lutfi Karima menambahkan, selain program donor darah ini kedepannya meskipun tinggal 30 hari jelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, tapi para relawan ini akan tetap bekerja tanpa APK yang lengkap dan meskipun serba kekurangan.

"Mereka tetap bekerja dengan semangat demi memenangkan Prabowo Sandi untuk memimpin Indonesia di priode 5 tahun yang akan datang," tandas Lutfi Karima. (TIARA)

Dibaca 165 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX