Yofanli Ratu Siap Tampil di Dennis Worldwide Classic Cahmpionship Singapura | Pasific Pos.com

| 17 July, 2019 |

Binaragawan asal Papua, Yofanli Ratu melakukan persiapan untuk tampil di ajang Dennis Worldwide Classic Championship di Singapura pada 23 Maret 2019. Binaragawan asal Papua, Yofanli Ratu melakukan persiapan untuk tampil di ajang Dennis Worldwide Classic Championship di Singapura pada 23 Maret 2019.

Yofanli Ratu Siap Tampil di Dennis Worldwide Classic Cahmpionship Singapura

Olahraga Penulis  Minggu, 17 Maret 2019 18:30 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayqpura – Yofanli Ratu atlet binaraga fisik asal Papua siap tampil di ajang internasional Dennis Worldwide Classic Championship bersama 9 atlet binaraga fisik lainnya dari berbagai daerah di Indonesia pada 23-24 Maret 2019 di Singapura.

Untuk tampil di ajang internasional tersebut, Yofanli telah berlatih selama kurang lebih 3 bulan. Atlet berusia 26 tahun ini berharap bisa memenangkan pertandingan tersebut dan membawa pulang piala yang akan dipersembahkan untuk Indonesia pada umumnya dan Papua khususnya.

Berlaga di event internasional, Yofanli sangat mengharapkan dukungan masyarakat Indonesia, terkhusus di Papua. Mengikuti kejuaraan tingkat Asia tersebut, Yofanli didukung penuh oleh manajemen Vicca Sera.

Vicca Sera sendiri merupakan perusahaan ternama di Papua yang bergerak dibidang event organizer dan wedding organizer (EO dan WO).

“Sponsor penuh dari perusahaan Vicca Sera karena sampai saat ini belum ada bantuan apapun dari pemerintah daerah, termasuk bantuan makanan dan suplemen serta tempat berlatih para atlet binaraga fisik, “ujar Yofanli disela melakukan latihan fisik di salah satu pusat kebugaran di Kota Jayapura, Jumat (15/3/2019).

Yofanli berharap pemerintah daerah memberikan perhatian kepada para atlet binaraga fisik terlebih tempat latihan agar para atlet memiliki tempat latihan tetap.

Sebelum mengikuti kejuaraan internasional, Yofanli yang telah 3 tahun menjadi atlet binarag fisik ini telah memenangkan beberapa pertandingan diantaranya juara 1 ajang Body Contest tahun 2013 di Manado,  juara 3 Bupati Cup dan juara 1 kejuaraan Binaraga Fisik di Jakarta pada November 2018.

Sementara itu, Vicca Sera, Pimpinan Vicca Sera EO dan WO mengungkapkan memberi dukungan kepada Yofanli Ratu karena termotivasi dengan prestasi atlet tersebut ditengah minimnya dukungan dari pihak terkait.

“Saya tergugah karena Yofanli harus segera berangkat mengikuti kejuaraan tingkat Asia, sementara belum ada dukungan dari pihak terkait, “kata Vicca yang akan mendampingi Yofanli berlaga di Singapura.

Vicca berharap masyarakat memberikan dukungan doa agar Yofanli bisa membawa nama baik Papua khususnya dan Indonesia umumnya. (Zulkifli)

Dibaca 359 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.