Ini Benefit Didapatkan Pengguna Sriwijaya Air | Pasific Pos.com

| 16 September, 2019 |

Ini Benefit Didapatkan Pengguna Sriwijaya Air

Ekonomi & Bisnis Penulis  Minggu, 17 Maret 2019 18:27 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Pengguna maskapai Sriwijaya Air dimudahkan ketika membeli tiket, sebab sejak 28 Januari  sampai 28 April 2019, membeli tiket Sriwijaya Air bisa melalui aplikasi OVO (uang elektronik).

Adapun benefit yang diberikan OVO kepada pelanggan Sriwijaya Air Group yakni cashback 5 persen dari OVO, maksimal 40.000 OVO point per OVO ID per bulan, dalam satu kali transaksi mendapatkan maksimal 20.000 point, tidak ada minimal transaksi dan periode 3 bulan untuk cashback 5 persen.

Distric Manager Sriwijaya Air Group Jayapura, Faisal Rahman mengatakan program ini berlaku untuk semua rute penerbangan Sriwijaya Air, kecuali rite carter dana afiliasi, dan menggunakan starting x class.

“Penumpang harus memiliki akun OVO yang aktif dan saldo yang cukup untuk melakukan pembayaran tiket. Pembayaran tiket dapat menggunakan OVO cash atau OVO point dan juga split, “jelas Faisal belum lama ini.

Pembayaran dengan OVO, kata Faisal, tidak dapat digabung dengan pembayaran lainnya seperti kartu debit, kredit, transfer dan tunai.

“Satu akun OVO dapat digunakan untuk lebih dari satu transaksi dan tidak minimal pembelian. Berlaku untuk tiket dewasa, anak-anak dan infant, tidak berlaku untuk grup booking, “kata Faisal.

Untuk pembelian tiket last minute pembayaran dapat menggunakan OVO yang dilakukan sampai 1 jam sebelum keberangkatan. Tiket yang sudah dilakukan pembayaran otomatis akan dikirimkan ke email penumpang.

“Ketentuan lain mengacu pada ketentuan dan kondisi tarif tiket yang berlaku, “kata Faisal.  (Zulkifli)

Dibaca 148 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX