Di Merauke, Seorang Gadis Diperkosa Temannya Sendiri | Pasific Pos.com

| 24 August, 2019 |

Ilustrasi. Ilustrasi.

Di Merauke, Seorang Gadis Diperkosa Temannya Sendiri

Kriminal Penulis  Jumat, 15 Maret 2019 21:53 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA  - Nasib sial dialami oleh bunga (nama samaran), seorang wanita berusia 20 tahun itu, menjadi korban pemerkosaan oleh KT yang tidak lain merupakan rekan kerjanya, ketika mendatangi rumah pelaku yang berada di jalan Gak Merauke kelurahan Bambu Pemali, beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM.Kamal menerangkan kasus pemerkosaan itu kini telah ditangani oleh Unit Pelayanan perempuan dan anak (PPA) Sat Reskrim Polres Merauke, dimana saat ini pelaku KT telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pemerkosaan.

“Saat ini yang bersangkutan telah berada di balik jeruji besi untuk mempertangungjawabkan perbuatannya,” ungkap Kamal, Jumat (15/3) sore.

Ia menerangkan kasus pemerkosaan itu terjadi ketika korban menerima ajakan pelaku untuk makan malam bersama di rumah kontrakan pelaku. Namun naasnya korban malah diajak berhubungan badan sehingga korban menolak dan diperkosa pelaku.

“Melalui pesan singkat di HP, korban diajak makan di rumah kos pelaku, setibanya disana malah korban diajak berhubungan badan, karena ditolak pelaku langsung menyeret dan memperkosa korban sebanyak satu kali, lalu memperbolehkan korbannya pergi,” terang Kamal.

Lanjut Kamal, Setelah mendapatkan tindakan tidak terpuji yang dilakukan oleh KT, korban kemudian mendatangai sentral pelayanan kepolisian terpadu (SKPT) Polres Merauke untuk melaporkan kejadian tersebut.

“Setelah menindaklanjuti laporan korban, pelaku langsung diamankan di rumahnya tanpa ada perlawanan. Setelah menjalani pemeriksaan pelaku akhirnya ditetapkan sebagai tersangka,” ucapnya.

Dibaca 211 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX