Polres Paniai Bhakti Sosial di Rumah Ibadah | Pasific Pos.com

| 15 October, 2019 |

Bakti sosial Polres Paniai. Bakti sosial Polres Paniai.

Polres Paniai Bhakti Sosial di Rumah Ibadah

Beri rating artikel ini
(0 voting)

Paniai –  Polres Paniai yang dipimpin langsung oleh Kapolres Paniai AKBP A. Wakhid .P. Utomo, S.Ik melaksanakan Bhakti Sosial di Gereja Kemah Injil Klasis GKI di Tigi Kabupaten Deyai, Papua.

Bhakti sosial dengan melakukan pengecatan pada bagian dalam dan luar Gedung Gereja serta membangun teras depan Gereja.

Selain melakukan pengecatan dan membangun teras depan Gereja, Kapolres juga memberikan 15 buah Alkitab dan 2 buah gitar kepada pengurus Gereja.

"Ini sebagai ucapan terima kasih oleh pihak Kepolisian khususnya Polres Paniai karena telah membantu dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di Kabupaten Deiyai yang aman dan kondusif, "jelas Kapolres, Kamis (14/3/2019).

Menurut Kapolres, kegiatan ini akan terus dilaksanakan untuk menjaga komunikasi dan silaturahmi pihak kepolisian dengan para pengurus Gereja yang ada di Kabupaten ini juga atas kerjasama Sat Binmas Polres Paniai yang bekerja sama dengan Polsek Tigi dan pihak TNI yaitu Koramil Waghete.

"Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi para pengurus dalam melakukan pelayanan di Gereja, "imbuhnya.

Salah satu pengurus Gereja menyampaikan terima kasih kepada Polres Paniai yang memberikan perhatian bagi kami dengan memberikan bantuan berupa Alkitab dan alat musik, semoga apa yang diberikan dapat kita manfaatkan dengan baik.

"Kami dari pihak Gereja meminta agar kegiatan ini akan terus dilaksanakan oleh pihak Kepolisian yang merupakan mitra bagi masyarakat dalam menjaga kamtibmas khususnya di Kabupaten Deiyai. (Zulkifli)

Dibaca 128 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.