Kapolres Buka Pertandingan Voli HUT HKT | Pasific Pos.com

| 17 October, 2019 |

Peserta Pertandingan Saat Mengikuti Pembukaan (foto:ist) Peserta Pertandingan Saat Mengikuti Pembukaan (foto:ist)

Kapolres Buka Pertandingan Voli HUT HKT

Papua Selatan Penulis  Kamis, 14 Maret 2019 08:28 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung,SH selaku Ketua Umum Pengkab PBVSI Merauke membuka secara resmi pertandingan Bola Voli Open Turnamen Hut HKT? ( Himpunan Keluarga Tanimbar ) ke -II tahun 2019, bertempat di Lapangan Gor Hiad Sai ?Selasa (12/3). Kapolres Merauke Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam acara pembukaan pertandingan bola voli tersebut sekaligus membuka kegiatan tersebut yang diikuti Klub Putra dan Putri dari 15 klub Bola Voli asal Kabupaten Merauke, 1 klub asal Kabupaten Boven Digoel, 1 klub asal Kabupaten Asmat dan 2 Klub asal Tanimbar dengan jumlah keseluruhan atlit sebanyak empat ratusan.

Dalam Sambutannya Kapolres Merauke Sangat mengapresiasi kegiatan pertandingan ini terutama kepada Panitia dari HKT Merauke,? para wasit, para? pelatih dan para atlit bola voli yang siap bertanding, ajang ini bertujuan untuk mencari dan menjaring Para Atlitatlit bola voli yang terbaik menuju Pon XX tahun 2020 di Papua, selain itu juga sebagai ajang silahturahmi dan tontonan yang positif bagi seluruh warga masyarakat Merauke pencinta bola voli.

"Ia benar saya harapkan dalam pertandingan ini saling jaga keamanan bersama, junjung tinggi Sportifitas sesuai dengan Janji Atlit dan janji wasit yang diucapkan secara bersama-sama tadi. "Jaga keamanan bersama, dan junjung tinggi Sportifitas, karena dalam pertandingan pasti ada yang menang dan ada juga yang kalah. "Personil Polres Merauke dan Personil gabungan Pom TNI dikerahkan dalam amankan kegitan pertandingan open turnamen bola voli ini,” ungkap AKBP Bahara Marpaung, SH dengan tegas. Sementara itu Ketua HKT? Kabupaten Merauke, Soleman Jembormias, S.Pd, M.Pd menyampaikan bahwa kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan selama dua minggu dan ia berharap masyarakat dapat menyaksikan bersama sama para atlit Merauke maupun luar kota Merauke dalam bertanding. Adapun total hadiah uang pembinaan sebesar Rp. 55 juta rupiah. “Kita harapkan kepada Pemerintah Daerah dan para sponsorf dapat membantu sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,”harapnya.

Dibaca 128 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX