Raymond: ”SAR Butuh Dukungan” | Pasific Pos.com

| 17 June, 2019 |

Jajaran Kantor SAR Saat Mengikuti Upacara (foto:iis) Jajaran Kantor SAR Saat Mengikuti Upacara (foto:iis)

Raymond: ”SAR Butuh Dukungan”

Papua Selatan Penulis  Kamis, 14 Maret 2019 08:25 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kantor SAR atau sekarang dikenal dengan nama Kantor Pencarian dan Pertolongan Merauke, Raymond Konstantin mengemukakan bahwa  dalam menjalankan tupoksinya SAR diharapkan selalu mendapatkan dukungan dari semua pihak sebab kantor ini tidak dapat bekerja sendiri namun tetap membutuhkan bantuan pihak lain. Hingga saat ini dukungan yang paling besar diterima pihak Kantor SAR adalah dari jajaran Danlantamal XI yang dalam hal ini selalu menyediakan fasilitas untuk mendukung suksesnya latihan  maupun pelaksanaan operasi SAR.

“Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan dalam pelaksanaan operasi-operasi kami maupun latihan karena teman-teman semua telah bersinergi dengan baik,”ujarnya pada acara ramah tamah usai upacara peringatan HUT Basarnas di Kantor SAR Merauke belum lama ini. Lebih lanjut ia mengungkapkan, sejumlah agenda penting akan dilaksanakan SAR ke depan, antara lain Rakor SAR Daerah, pelatihan potensi SAR dan latihan operasi SAR.

Jadi ada tiga agenda utama yang bersinergi dengan sejumlah pihak sehingga dukungan sangat diharapkan.  Pihaknya juga berencana untuk melakukan kunjungan ke beberapa instansi guna menyampaikan apresiasi karena sudah mendukung SAR selama ini.  “Semoga bapak ibu berkenan untuk menerima kunjungan kami nanti karena kami mencoba untuk memberikan apresiasi dan penghargaan atas dukungan selama ini kepada Kantor Pencarian dan Pertolongan Merauke.  Sedangkan bagi jajaran Kantor SAR sendiri diharapkan tetap menjalin hubungan baik dengan instansi lainnya,”pungkasnya.

Dibaca 97 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.