Pilar Mulai Tunjukkan Tajinya Bersama Persipura | Pasific Pos.com

| 14 October, 2019 |

Pilar Mulai Tunjukkan Tajinya Bersama Persipura

Olahraga Penulis  Selasa, 12 Maret 2019 20:45 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Striker anyar Persipura Jayapura Luis Carlos Rocha da Silva “Pilar” mulai menunjukkan tajinya sebagai striker haus gol.

Striker asal Brasil itu mencetak satu gol saat Persipura Jayapura jalani laga persahabatan dengan Persetama Temanggung yang berlangsung di Stadion Bhumi Phala, Temanggung, Senin (11/3).

Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Gomes Leandro mengatakan, laga uji coba ini sebagai bentuk menjaga kondisi anak asuhnya. Dan juga melihat kesiapan strikernya Pilar sebelum diturunkan menghadapi Kalteng Putra.

“ini laga coba, dan Pilar bisa adaptasi dengan pemain Persipura dengan cepat, saya berharap dia sudah siap untuk main melawan Kalten Putra,” ungkap Luciano ketika dikonfirmasi, Selasa (12/3).

Luciano menuturkan, jika laga persahabatan ini juga sebagai ajang untuk melihat kerangka tim yang akan diturunkan saat berjumpa dengan Kalteng Putra.

Pasalnya, pada laga pemungkas grup C itu, Persipura tidak akan diperkuat beberapa pemain kuncinya seperti, Yustinus Pae yang mengikuti TC Timnas senior, Marinus Wanewar dan Todd Rivaldo Ferre yang juga mengikuti TC Timnas U-23, dan Oh In Kyun yang juga absen akibat kartu merah yang didapat saat mengalahkan PSM Makassar .

“kita kehilangan banyak, sehingga dalam laga uji coba ini kita melihat pemain mana yang siap. Sementara untuk Ian Kabes masih menunggu hasil pemeriksaan tim dokter, apakah bisa pulih seutuhnya tau belum,” ujarnya.

Dibaca 201 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.