Ilham: ”Komunikasi Dengan Travel Intensif Dilakukan” | Pasific Pos.com

| 17 November, 2019 |

Sales Manager Garuda Indonesia Branch Office Merauke, Muhammad Ilham (foto:iis) Sales Manager Garuda Indonesia Branch Office Merauke, Muhammad Ilham (foto:iis)

Ilham: ”Komunikasi Dengan Travel Intensif Dilakukan”

Papua Selatan Penulis  Selasa, 12 Maret 2019 12:17 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Sales Manager Garuda Indonesia Branch Office Merauke, Muhammad Ilham mengemukakan, komunikasi dengan para travel agent memiliki arti penting oleh sebab itu terus dilakukan secara intensif guna mengetahui perkembangan yang terjadi serta memperoleh masukan-masukan positif. Pihaknya dalam hal ini sangat terbuka menerima saran maupun kritik yang disampaikan untuk selanjutnya disampaikan ke pusat.

“Jadi koordinasi selalu kita lakukan termasuk jika terjadi perubahan harga tiket karena ini berlaku secara nasional. Travel agent adalah mitra kita dan Garuda tidak akan bisa seperti sekarang jika tanpa bantuan travel yang ada di Merauke,”ujar Ilham kepada ARAFURA News di Kantor Garuda belum lama ini. Menurut Ilham, travel agent berkontribusi besar khususnya dalam membantu perolehan penumpang Garuda melalui upaya-upaya marketing yang dilakukan.

Pihaknya bahkan akan  berupaya untuk sebisa mungkin dapat melakukan pemantauan langsung ke travel-travel. Berdasarkan pengamatan, selama ini yang dominan disampaikan oleh pihak travel antara lain masalah harga tiket dan bonafit travel.  Tentunya kebijakan yang diambil oleh Garuda juga tidak terlepas dari intensnya komunikasi yang dilakukan selama ini. Ia berharap kerjasama yang terjalin dapat lebih ditingkatkan lagi dan sikap saling mendukung juga dapat dipertahankan di antara kedua belah pihak. “Kami harap travel agent akan selalu memberikan dukungan kepada Garuda begitu pula Garuda akan tetap mendukung karena kita memang saling membutuhkan seperti halnya simbiosis mutualisme,”pungkas Ilham.

Dibaca 236 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.