Bungkam PSM, Luciano Puji Perjuangan Pemain | Pasific Pos.com

| 17 September, 2019 |

Bungkam PSM, Luciano Puji Perjuangan Pemain

Olahraga Penulis  Senin, 11 Maret 2019 07:21 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Persipura Jayapura mengalahkan PSM Makassar 1-0 setelah pada laga kedua Grup C Piala Presiden 2019, Minggu (10/3/2019) di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Hasil tersebut sangat penting bagi tim Persipura Jayapura karena memperbesar peluang ke perempat final Piala Presiden 2019.

Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leoandro mengaku puas dengan kemenangan yang diraih timnya. Namun, dirinya juga memuji penampilan tim PSM Makassar.

"Kita harus berikan selamat PSM karena mereka bermain sangat baik, dan menyulitkan kami untuk mencetak gol," ujarnya.

Luciano mengaku, walaupun tampil dengan 10 pemain, tapi anak asuhannya bisa buat gol dan memenangkan pertandingan membuat dirinya sangat bangga dengan perjuangan dari Boaz dkk.

Muh. Tahir mewakili rekan-rekannya dalam keterangan pers,  mengatakan jika kemenangan timnya sebagai kado Hut Kota Jayapura dan juga hadiah manis bagi anak coach Luciano yang berulang tahun,”ucapnya.

Tahir mengaku, tidak mudah menundukkan PSM Makassar, karena PSM tampil dengan pemain mudah yang cukup bagus bahkan membuat Persipura sangat sulit, tapi puji Tuhan kita bisa memenangkan pertandingan ini.  

“terima kasih atas doa dan dukungan dari masyarakat Papua dimanapun berada,”

Laga persipura Jayapra vs PSM Makassar diwarnai Kartu Merah. Persipura harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-83 setelah gelandang Oh Inkyun dikartu merah usai mendapat kartu kuning kedua karena melanggar Marc Klok.

Penantian panjang Persipura membuahkan hasil di menit ke-88 lewat kaki kiri Boaz. Gol itu berawal dari sundulan Andre yang membentur tiang kanan gawang PSM. Bola muntah langsung disambar Boaz untuk meruntuhkan pertahanan kokoh kiper Hilman. Persipura akhirnya menang dengan skor 1-0.

Dibaca 123 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.