Binmas Noken Polres Puncak Jaya Laksanan Program Polisi Pi Ajar SD Negeri Inpres Wandegobak | Pasific Pos.com

| 17 June, 2019 |

Binmas Noken Polres Puncak Jaya Laksanan Program Polisi Pi Ajar SD Negeri Inpres Wandegobak. Binmas Noken Polres Puncak Jaya Laksanan Program Polisi Pi Ajar SD Negeri Inpres Wandegobak.

Binmas Noken Polres Puncak Jaya Laksanan Program Polisi Pi Ajar SD Negeri Inpres Wandegobak

Pendidikan & Kesehatan Penulis  Minggu, 10 Maret 2019 19:50 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura –  Kegiatan Polisi Pi Ajar yang merupakan program unggulan dari Binmas Noken Polri terus digencarkan di seluruh wilayah Papua, tidak terkecuali di Kabupaten Puncak Jaya dimana Binmas Noken Polres Puncak Jaya melaksanakan kegiatan Polisi Pi Ajar di SD Negeri Inpres Wandegobak Distrik Irimuli Kabupaten Puncak Jaya pada Rabu (6/3/2019)

Dalam kegiatan tersebut, Satgas Binmas Noken Polres Puncak Jaya Bripka Markus Mameta dan Bripda Odesua Kiding melaksanakan perkenalan diri sambil bernyanyi terlebih dahulu kepada seluruh murid SD Negeri Inpres Wandegobak Puncak Jaya.

Setelah itu, lanjutkan dengan bertemakan Kelinci dan Harimau, anggota Binmas Noken juga mengajarkan lagu-lagu Nasional kepada murid-murid tersebut.

Dengan mengutamakan senyum sapa dan salam anggota Binmas Noken juga menggunakan bahasa-bahasa yang mudah dimengerti oleh para murid SD sehingga apa yang disampaikan dengan mudah dimengerti dan dipahami.

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan hingga dipelosok-pelosok terpencil dan diharapkan dengan kehadiran anggota Binmas dapat diterima khususnya dikalangan anak-anak yang masih berada di Sekolah Dasar sehingga tidak terkesan mereka takut atau jauh saat melihat Polisi, Karena Polisi merupakan sahabat anak.

Kepala Sekolah SD Negeri Inpres Wandegobak, Ketinus Telenggen,  menyampaikan apresiasinya dan sangat berterimakasih kepada Binmas Noken Polres Puncak Jaya yang mana telah hadir di SD Negeri Inpres Wandegobak untuk memberikan pembelajaran kepada murid-murid kami.

Ditempat yang sama Guru SD Negeri Inpres Wandegobak, Yakob Yikwa, S.Pd menyampaikan semoga kegiatan positif seperti ini dapat terus berlanjut hingga tahun- tahun berikutnya agar siswa-siswi di SD Negeri Inpres Wandegobak ini dapat menjadi generasi penerus yang handal. (Zulkifli)

Dibaca 101 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.