Musa Kamudi Soroti Kedisiplinan Pegawai di Lingkungan Pemprov Papua Barat | Pasific Pos.com

| 11 December, 2019 |

Musa Kamudi Soroti Kedisiplinan Pegawai di Lingkungan Pemprov Papua Barat

Papua Barat Penulis  Sabtu, 09 Maret 2019 11:48 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua Barat, diharapkan dapat menunjukan perubahan kedisiplinan dari hari ke hari, minggu ke minggu dan bulan ke bulan.

Hal itu diharapkan Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Papua Barat, Musa Kamudi, yang melihat kedisiplinan ASN semakin hari semakin berkurang.

 “Kemarin, Kamis (7/3), kita baru libur 1 hari, tapi masih ada Organisasi Perangkat Daerah yang tidak hadir apel pagi hari ini diantaranya, ANS di Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan tidak hadir sama sekali,” kata Asisten I Bidang Pemerintahan, Setda Papua Barat, Musa Kamudi saat memimpin apel pagi di halaman kantor Gubernur Papua Barat, Jumat (8/3).

Dikatakan Kamudi, padahal pihaknya mengharapkan selalu ada perubahan terutama kedisiplinan ASN di lingkungan Papua Barat dari hari ke hari, minggu ke minggu, dan bulan ke bulan.

Dengan kebijakan pimpinan meningkatkan Kesejhateraan ASN di lingkup Papua Barat dengan pemberian Tambahan Penghasilan Pengawai (TPP).

Oleh sebab itu, Kamudi mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemprov Papua Barat agar dapat mewujudkan nyatakan perhatikan dari pimpinan daerah dengan meningkatkan kedisiplinan.

“Ini menjadi catatan bagi pimpinan OPD agar dapat memberikan pembinaan secara berjejang dengan harapan, kedisiplinan ASN di Provinsi Papua Barat dapat meningkat.

Sebab, dengan kedisiplinan pegawai tentunya dapat meningkatkan kinerja dari masing-masing OPD yang ada di Papua Barat,” tandas Kamudi. [FSM-R4]

Dibaca 208 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX