Seleksi Pemain Sepak Bola Papua Barat, Masuk Tahap Pemeriksaan Kesehatan | Pasific Pos.com

| 18 July, 2019 |

Seleksi Pemain Sepak Bola Papua Barat, Masuk Tahap Pemeriksaan Kesehatan

Papua Barat Penulis  Sabtu, 09 Maret 2019 11:45 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari,TP - Setelah dilakukan seleksi awal yaitu seleksi administrasi dan kedua seleksi kemampuan bermain bagi para calon pemain tim sepak bola Papua Barat, maka kemarin telah dilakukan pemeriksaan kesehatan fisik kepada calon pemain tim Provinsi Papua Barat, di stadion Sanggeng oleh tim medis.

Para pemain yang ada saat ini jumlahnya 76 pemain, telah mengikuti beberapa tahapan seleksi.

“Saat ini, yang kita lakukan masih seleksi pemain untuk Manokwari Raya. Terkait berapa orang yang lulus dalam seleksi kemampuan bermain dan seleksi kesehatan ini, akan diplenokan besok hari sabtu, dan akan diumumkan pemain yang lulus pada hari senin,” ucap wakil ketua Asprov PSSI Papua Barat, Yance Kambu, kepada para wartawan, Jumat (8/3).

Dikatakannya, untuk seleksi pemain di Sorong Raya, pihaknya juga sudah mengutus tim  untuk seleksi pemain di Sorong, yaitu Adolof, selaku mantan pemain Perseman untuk melakukan seleksi pemain.

“Jadi nanti, pemain yang lulus seleksi di Manokwari Raya, akan digabung dengan pemain yang dari Sorong Raya, lalu akan dilakukan kembali seleksi untuk menjadi sebuah tim yang utuh untuk mewakili Papua Barat dalam kegiatan Pra PON dan PON yang akan berlangsung,” jelas  Yance Kambu.

Ditanya terkait kapan pelaksanaan pelantikan para pengurus Asprov PSSI Provinsi Papua Barat, Yance Kambu mengatakan, tinggal menunggu waktu.

“Berhubung karena waktu yang begitu mepet, maka kita harus melakukan seleksi pemain walaupun belum dilantik, karena kalau menunggu pelantikan takutnya nanti tidak terkejar lagi waktunya, karena daerah lain sudah siap, jadi kita sambil menunggu pelantikan kita juga lakukan seleksi pemain,” tandas Yance Kambu. [CR46-R4]

Dibaca 309 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.