Abock Busup: Kita Sudah Komitmen Dukung Prabowo-Sandi | Pasific Pos.com

| 18 August, 2019 |

Ketua DPW PAN Provinsi Papua, Abock Busup, MA Ketua DPW PAN Provinsi Papua, Abock Busup, MA

Abock Busup: Kita Sudah Komitmen Dukung Prabowo-Sandi

Sosial & Politik Penulis  Jumat, 08 Maret 2019 21:59 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Timika, - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Papua Abock Busup, MA menegaskan akan mendukung Prabowo Sandi berdasarkan keputusan dan komitmen dari DPP partai PAN.

"Kalau pilpres itu kita sudah komitmen kita pilih Prabowo Sandi," kata Abock ketika diwawancarai usai membuka Rakor PAN di Hotel Grand Mozza, Kamis (7/3).

Ia menjelaskan, dukungan bagi Prasa akan dimulai dari Kabupaten Yahukimo yang mana jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT)  mencapai 293 ribu suara yang nantinya akan di berikan kepada Prasa.

"Suaranya akan dimulai dari Yahukimo sebanyak 293 ribu, sehingga PAN komitmen untuk menangkan Prabowo Sandi," jelasnya.

Ia menjelaskan, dukungan diberikan kepada Prasa setelah adanya keputusan dari DPP PAN, sehingga pengurus partai tidak bisa melawan keputusan partai. Oleh sebab itu dengan adanya safari politik bisa memberikan pemahaman agar saat melakukan pendekatan kepada masyarakat bisa selipkan Pilpres Prasa.

"Karena itu perintah partai jadi kami tidak bisa keluar. Karena konsolidasi pilpres ini kan sama dengan pileg. Kalau partai kami sosialisasi untuk lain berarti partai kami tidak bisa capai 4% untuk legislatif," jelasnya.

Dibaca 183 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.