PAN Papua Target 135 Kursi dari Pusat Hingga Daerah | Pasific Pos.com

| 16 October, 2019 |

Rakor PAN d hotel Grand Mozza, Kamis (7/3). Rakor PAN d hotel Grand Mozza, Kamis (7/3).

PAN Papua Target 135 Kursi dari Pusat Hingga Daerah

Sosial & Politik Penulis  Jumat, 08 Maret 2019 21:57 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Timika, - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Papua Abock Busup, MA melakukan safari politik ke Kabupaten Mimika dalam rangka Koordinasi dan konsolidasi menjelang Pemilu yang akan dilaksanakan pada pertengahan April mendatang.

"Jadi ini kita safari politik ini jadi kita konsultasi caleg DPR RI, DPR Provinsi dan Kabupaten Kota," kata Abock usai membuka Rakor PAN d hotel Grand Mozza, Kamis (7/3).

Ia menjelaskan, sebanyak 10 Kabupaten kota yang telah didirikan posko pemenangan Pemilu untuk partai PAN, salah satunya Kabupaten Mimika yang memiliki potensi suara. Oleh sebab itu safari politik yang dilakukan untuk menyampaikan informasi dan harapan dan tidak lupa juga berkonsultasi.

"Jadi kita sudah pusatkan 10 titik yang ada posko pemenangan dan di Kabupaten Mimika ada kabupaten ke tiga, jadi kita datang ini untuk konsultasi sampaikan informasi dan ada harapan," jelasnya.

Menurutnya, konsultasi harus tetap dilakukan bagi seluruh caleg-caleg agar bisa diarahkan tujuan partai yang akan dicapai oleh partai mulai dari pusat hingga ke daerah-daerah sehingga jelas.

"Kalau kita tidak konsultasi berarti partai ini tidak siap calegnya," terangnya.

Artinya target yang akan dicapai oleh partai PAN yakni dua kursi untuk DPR RI, 12 kursi untuk DPRD Provinsi dan 121 kursi untuk DPRD Kabupaten kota se-Provinsi Papua, untuk mencapai target tersebut diperlukan semangat dan motivasi agar tanggal 17 April partai PAN bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Kami datang untuk sampaikan kalau PAN ini kita sudah targetkan DPR RI 2 kursi dan DPR Provinsi 12 kursi dan DPRD ada 121 kursi," ungkapnya.

Usai membuka Rakor PAN selanjutnya dilakukan peresmian Sekretariat pemenang PAN Kabupaten Mimika yang berlokasi di jalan Yos Soedarso depan Koramil kota 1710/02.

Dibaca 154 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.