Abock Busup Resmikan Posko Pemenangan di Kabupaten Jayapura | Pasific Pos.com

| 19 September, 2019 |

Ketua DPW PAN Provinsi Papua, Abock Busup (AB) saat meresmihkan posko pemenangan PAN di BTN Polonia Sereh, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin (4/3/19) sore. Ketua DPW PAN Provinsi Papua, Abock Busup (AB) saat meresmihkan posko pemenangan PAN di BTN Polonia Sereh, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin (4/3/19) sore.

Abock Busup Resmikan Posko Pemenangan di Kabupaten Jayapura

Sosial & Politik Penulis  Selasa, 05 Maret 2019 19:37 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

DPW dan BM PAN Tegaskan Siap Menangkan Prabowo-Sandi di Papua



SENTANI - Ketua DPW PAN Provinsi Papua, Abock Busup (AB) meresmikan posko pemenangan PAN yang sekaligus juga disebut sebagai posko AB for Papua 1, di BTN Polonia Sereh, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin (4/3/19) sore.

"Jadi posko ini bukan hanya diperuntukan bagi kader PAN saja. Tetapi, juga untuk masyarakat yang ada di Kabupaten Jayapura," kata pria yang juga Bupati Yahukimo tersebut kepada wartawan usai meresmikan posko.

“Sebenarnya, keberadaan posko ini bukan hanya untuk kader PAN saja. Tetapi untuk masyarakat juga. Dan, ini adalah bukti bahwa kami Kader PAN selalu ada untuk masyarakat," jelasnya menambahkan.

Ditanya apakah posko pemengan ini juga merupakan salah satu langkah untuk memenangkan pasangan calon presiden-wakil presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 02, Prabowo-Sandi, Abock Busup menegaskan, bahwa posko tersebut dibentuk bertujuan untuk itu.

“Oh, kalau Pilpres kan saya sudah bilang, kalau suara untuk Prabowo dengan Sandi itu mulai dari Yahukimo. Karena saya ini Ketua DPW PAN Papua, yang sudah mendukung untuk koalisi dengan Prabowo-Sandi. Sehingga kami tidak boleh keluar, karena ada bisikan dan yang lain-lain. Jadi sudah pasti posko ini akan diperuntukan untuk (Prabowo-Sandi) itu juga," tegasnya

Abock Busup memastikan bahwa dirinya tidak akan mendengarkan bisika-bisikan dari luar yang akan mengajaknya untuk beralih kepasangan lain.

“Itu tidak akan terjadi, karena saya ini bisa jadi bupati karena PAN. Jadi sudah pasti saya harus menunjukan loyalitas saya kepada partai karena saya bersama PAN ini sudah lebih dari 20 tahun jadi jangan hanya karena Pilpress ini saja saya terjebak dengan orang lain, sehingg apapun pilihannya kita akan tetap mendukung Prabowo-Sandi," tukasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM-PAN) Kabupaten Jayapura, Harrys Richard Yoku mengakatan, bahwa dirinya bersama BM PAN lainnya siap untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi untuk menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.

“Siap itu amanat partai yang harus kita jalankan. Seperti tadi pak ketua (DPW) sudah sampaikan, kami tidak bermain-main untuk dukungan ke Pilpres. Kami dibesarkan oleh PAN maka kami bertanggung jawab untuk memangkan Prabowo-Sandi di Papua” katanya.

Sementara itu Ketua Tim Relawan Prabowo-Sandi Provinsi Papua, Perius Kogoya mengatakan bahwa siap pasang kuda-kuda untuk untuk pemenagan Prabowo-Sandi.

“Kita sudah pasang kuda-kuda untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Dan kami dari kader PAN juga punya relawan yang sangan banyak di Provinsi Papua diseluruh kabupaten/kota untuk memenangkan pasangan nomor 2” ujarnya.

Dirinya juga mengaku bahwa pihaknya siap memecahkan suara yang telah diklaim Gubernur Papua, Lukas Enembe yang telah menyatakan bahwa 3 juta masyarakat Papua akan mendukung pasangan nomor urut 1.

“Kita akan pecahkan itu, minimal ya 50:50. Jadi kuda-kuda dan strategi ini sudah mantap, kita hanya tinggal tunggu tanggal mainnya saja. Jadi suara Papua tidak utuh untuk pasangan lain, kami tetap akan pecahkan suara itu untuk Prabowo – Sandi,” pungkasnya.

Dibaca 251 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX