Secara Door To Door, Himbau Warga Waspadai Hoax | Pasific Pos.com

| 15 November, 2019 |

Warga saat mendengar himbauan (foto:ist) Warga saat mendengar himbauan (foto:ist)

Secara Door To Door, Himbau Warga Waspadai Hoax

Papua Selatan Penulis  Selasa, 05 Maret 2019 12:02 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Kepala Kepolisian Resor Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Indah Merauke, Ipda Tarto memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang bertempat tinggal di pesisir pantai Lampu Satu  belum lama ini.

Pelaksanaan himbauan Bhabinkamtibmas tersebut dilakukan secara door to door, dari pintu ke pintu warga masyarakat dengan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas terutama waspada terhadap berita-berita hoax atau berita bohong yang disebarkan melalui media social.

"Berita Hoax itu berita tidak benar, Bapak ibu bila ada berita yang berkembang segera laporkan kepada Bapak Polisi, jangan takut,” ungkap Ipda Tarto.

Jelang Pileg dan Pilpres 2019 secara serentak tanggal 17 April 2019 agar warga tidak golput alias tidak mencoblos di TPS. Kita harus datang ke TPS? untuk coblos karena ini amanah Tuhan untuk kita? menentukan sosok yang akan memimpin NKRI. Marilah kita ciptakan Pileg dan Pilpres 2019 di Kabupaten Merauke yang aman, damai, demokratis dan Sejuk,”?pungkasnya.

Dibaca 173 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX