Tenderloin Manjakan Konsumen Lewat Program Weekday Food Festival | Pasific Pos.com

| 15 November, 2019 |

Salah satu menu terbaru disuguhkan Tenderloin. Salah satu menu terbaru disuguhkan Tenderloin.

Tenderloin Manjakan Konsumen Lewat Program Weekday Food Festival

Ekonomi & Bisnis Penulis  Selasa, 05 Maret 2019 00:01 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura - Restaurant Tenderloin memanjakan konsumen melalui program Weekday Food Festival berlaku hari Senin sampai Kamis. Program ini berlaku sampai akhir Maret 2019.

Penanggung Jawab Restaurant Tenderloin, Tio mengatakan Weekday Food Festival menyuguhkan menu berbeda setiap hari yakni pada hari Senin menu yang disuguhkan Chinesee Food, hari Selasa menu Indonesian Food, hari Rabu menu Pasta Food dan Kamis menu Seafood.

"Kita menyuguhkan menu baru, kurang lebih 10 menu setiap hari tersedia. Mungkin sebagian pelanggan bosan dengan menu yang sudah ada sebelumnya seperti daging, makanya kita sajikan hal baru," jelas Tio, Senin (4/3/2019).

Tio mengklaim harga menu dalam program tersebut sangat terjangkau, mulai dari Rp 40.000 sampai Rp 85.000 per orang.

"Khusus Indonesian Food, makanan yang disuguhkan diantaranya pepes ikan dan nasi pecel. Menu ini sangat khas Indonesia, sementara untuk Pasta Food, selain pasta daging, juga ada pasta ayam, "ucapnya.

Pihaknya menargetkan kunjungan ke restaurant Tenderloin meningkat 50-70 persen dengan hadirnya program Weekday Food Festival.

Selain program Weekday Food Festival, Maret ini restaurant Tenderloin juga memperkenalkan menu baru yakni kopi Caramel Lavogato. Minuman ini kombinasi antara espresso yang diolah secara manual disajikan dengan caramel serta es krim vanilla.

"Biar lebih unik dan menarik minat pengunjung restaurant untuk menikmati minuman tersebut makanya kami buat secara manual tanpa mesin, rasanya juga akan berbeda. Sementara harganya Rp 60.000 per porsi, "kata Tio. (Zulkifli)

Dibaca 188 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.