4.500 Orang Meriahkan Kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 di Paniai | Pasific Pos.com

| 22 September, 2019 |

Kegiatan Millenial Road Safety Festival di Paniai. Kegiatan Millenial Road Safety Festival di Paniai.

4.500 Orang Meriahkan Kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 di Paniai

Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Kurang lebih 4.500 orang yang didominasi oleh kaum millenial meriahkan kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 yang dilaksanakan oleh Polda Papua, Sabtu (2/3/2019).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para pejabat Pemerintah Kabupaten Paniai diantaranya Asisten I, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dispenda, Kepala Inspektorat, Kepala Dinas Pendidikan , Kepala BPBD, Kepala Puskesmas, dan pimpinan Bank Papua Cabang Enarotali.

Sementara dari unsur Polri dan TNI tampak hadir Kapolres Paniai, Pimpinan Cabang Bhayangkari Res Paniai, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kepala Seksi dan Kaur Res Paniai, Danramil, Danton BKO Brimob, Danton Kopasus, Danton Paskhas, Danton Raidet Sus avt 753, dan Danton Bais dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan diawali dengan jalan santai, lalu senam sehat/kolosal. Dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Paniai.

Kapolres Paniai mengajak kaum milenial untuk mengutamakan keselamatan dengan cara tertib berlalu lintas, dan mengharapkan usai giat ini, kaum millenial ikut berpartisipasi untuk tertib berlalulitas.

Asisten I Setda Paniai menyampaikan pada intinya dengan adanya giat milenial ini kaum milenial khususnya di Kabupaten Paniai dapat berpartisipasi dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Kegiatan diakhiri dengan pembagian hadiah dooprize. (Zulkifli)

Dibaca 173 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.