Kejaksaan Negeri Merauke Siap Menuju WBK Dan WBBM | Pasific Pos.com

| 23 August, 2019 |

Suasana Apel Yang Dilaksanakan Kejaksaan (foto:ist) Suasana Apel Yang Dilaksanakan Kejaksaan (foto:ist)

Kejaksaan Negeri Merauke Siap Menuju WBK Dan WBBM

Papua Selatan Penulis  Senin, 04 Maret 2019 08:27 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Jajaran ASN yang ada di Kejaksaan Negeri Merauke belum lama ini melakukan penandatanganan Pakta Integritas sebagai wujud komitmen bahwa Kejaksaan Negeri Merauke siap menuju WBK dan WBBM. Kajari Merauke, L.A. Sinuraya kepada wartawan di ruang pertemuan Kantor Kejaksaan Negeri Merauke usai penandatanganan mengemukakan bahwa berdasarkan instruksi dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia dan setelah melalui pembicaraan beberapa kali maka secara sukarela dan bersama-sama pihaknya mencanangkan Kejaksaan Negeri Merauke menjadi zona integritas menuju wilayah yang bebas korupsi, birokrasi, bersih, melayani.

“Jadi ini merupakan komitmen kita bersama, semua aparatur sipil negara yang ada di lingkup Kejaksaan Negeri Merauke. Guna merelisasikan komitmen tersebut kita telah melakukan apel dan penandatanganan Pakta Integritas yang menunjukkan bahwa seluruh ASN yang ada di jajaran Kantor Kejaksaan Negeri Merauke menyatakan dukungannya terhadap pencanangan tersebut. Selanjutnya apa yang telah ditandangani akan dikirimkan kepada pihak Kejaksaan Tinggi sehingga dapat diketahui bahwa Kejaksaan Negeri Merauke sudah benar-benar siap,”ujarnya.

Adapun kesiapan yang dimaksud dalam hal ini antara lain kesiapan mental bagi setiap aparatur dan kesiapan yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing. Jadi bagaimana Kejaksaan Negeri Merauke hadir dan mampu memberikan pelayanan sesuai dengan bidang yang diemban yaitu pelayanan hukum, informasi hukum serta pendampingan hukum kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Merauke.

Dibaca 154 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.