Lantamal XI Kerja Bakti Di Perumahan Dinas | Pasific Pos.com

| 18 November, 2019 |

Jajaran Lantamal Saat Bekerja Bakti (foto:ist) Jajaran Lantamal Saat Bekerja Bakti (foto:ist)

Lantamal XI Kerja Bakti Di Perumahan Dinas

Papua Selatan Penulis  Senin, 04 Maret 2019 08:22 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Segenap prajurit Lantamal XI Merauke penghuni Komplek Rumah Dinas Prajurit TNI AL Perumahan Yos Sudarso Jalan TMP Polder Merauke belum lama ini melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan rumput liar,  alang-alang, dahan beserta ranting pohon yang tumbuh di area tersebut. Selain supaya kelihatan rapi dan bersih, kegiatan kerja bakti ini juga untuk meminimalisir berkembangnya nyamuk.

Sebagaimana diketahui bahwasannya dibulan ini intensitas hujan masih tinggi dan untuk menghindari berkembangnya nyamuk, maka diadakanlah kerja bakti di Komplek Rumah Dinas Prajurit TNI AL Perumahan Yos Sudarso tersebut. Kegiatan kerja bakti ini dipimpin oleh DandenmaLantamal XI Merauke Letkol (Mar) Munsif Abror, S.P. Sebelum kegiatan kerja bakti dimulai, diawali dengan apel pengecekan personil penghuni komplek di Lapangan Volly Komplek Rumah Dinas Prajurit TNI AL Perumahan Yos Sudarso.

Kerja bakti ini juga dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan kepedulian prajurit tentang kesehatan, kebersihan lingkungan untuk mewujudkan lingkungan komplek yang bersih, rapi dan sehat terutama di lingkungan Komplek Rumah Dinas Prajurit TNI AL Perumahan Yos Sudarso. Turut serta dalam kegiatan kerja bakti itu para Asisten Danlantamal XI, para Kadis/Kasatker, para Perwira, Bintara, Tamtama dan penghuni Komplek Rumah Dinas Prajurit TNI AL Perumahan Yos Sudarso.

Dibaca 191 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.