Bazar Dan Lomba Volly Sambut HUT Dharma Pertiwi | Pasific Pos.com

| 5 December, 2019 |

Suasana bazaar dan lomba volley yang digelar (foto:ist) Suasana bazaar dan lomba volley yang digelar (foto:ist)

Bazar Dan Lomba Volly Sambut HUT Dharma Pertiwi

Papua Selatan Penulis  Senin, 04 Maret 2019 08:19 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Dalam rangka memperingati HUT Dharma Pertiwi Ke-55, Keluarga besar Jalasenastri Lantamal XI dan Yonmarhanlan XI mengikuti bazar dan lomba volly yang bertempat di Lapangan Sepak Bola dan Bola Volly Makodim 1707/Merauke belum lama ini pada pukul 07.30 s.d 10.30 WIT yang dipimpin oleh Wakil Ketua Persit Korcab Korem 174/ATW Ibu Made Savitri Ketut Adi Suara Putra.

Pejabat yang hadir antara lain, Kasi Intelrem 174/ATW, Kolonel Inf Johanes Adventino Krismadi, Dandim 1707/Mrk, LetkolInf Eka Ganta Candra, S.I.P, Ibu-Ibu Persit Kartika Candra Kirana Jajaran Rem 174/ATW, Ibu Rika Adi Cahyo, Pengurus Jalasenastri Lantamal XI, Ketua Pia Ardhya Garini cabang 6/D. III Lanud J.A Dimara Ibu Siska Deni Hasoloan Simanjutak, serta Ketua IKKT Merauke, Ibu Kotibul Umam.

Pelaksanaan kegiatan bazar dan lomba volly ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi, memupuk kebersamaan antara pengurus dan menjaga silahturahmi antar Organisasi Persatuan Istri Prajurit serta salah satu upaya untuk meningkatkan kesadaran akan pentingya hidup sehat.

Adapun pemenang dalam lomba volly ini antara lain, Juara I dari Ibu-Ibu Persit Kartika Candra Kirana Ranting Kodim 1707/Mrk, Juara II dari Ibu-Ibu Pia Ardhya Garini, Juara III dari Ibu-ibu Jalasenastri Lantamal XI dan Yonmarhanlan XI dan Juara IV dari Ibu-Ibu IKKT.

Dibaca 251 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX

Trending Topik