Tabrak Taman Bunga, Pengendara Motor Nyaris Tewas | Pasific Pos.com

| 20 October, 2019 |

Korban saat mendapatkan perawatan medis di rumah sakit Bhayangkara Korban saat mendapatkan perawatan medis di rumah sakit Bhayangkara

Tabrak Taman Bunga, Pengendara Motor Nyaris Tewas

Kriminal Penulis  Minggu, 03 Maret 2019 19:11 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Dwi Tanto (33) warga Distrik Abepura terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat lantaran mengalami luka cukup serius dibagian kelapa usai motor yang dikendarainnya hilang kendali dan menabrak taman bunga yang berada di Jalan Poros Abepura – Entrop Distrik Jayapura Selatan, Sabtu (2/3) malam.

Kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumrah menuturkan saat ini korban masih mendapatkan perawatan intensif firumah sakit Bhayangkara akibat luka benturan cukup para di bagian kepala usai mengalami kecelakaan.

“Korban saat ini masih koma setelah warga setempat membantu korban usai terlibat kecelakaan dimana motornya menabrak taman bunga yang berada dipinggir jalan,” jalasnya, Minggu (3/3) pagi.

 Kata Jahja, dugaan penyebab kecelakaan itu akibat korban hilang kendali ketika melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Abepura menuju Entrop menggunakan sepeda motor miliknya.

“Dalam kasus ini, korban lalai karena tidak menghidahkan aturan dalam berkendara. Untungnya nyawa korban dapat tertolong ketika warga setempat mengevakuasi korban kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,” jelasnya.

Lanjut Jahja, kasus kecelakaan tunggal yang mengakibatkan pengendara motor mengalami luka berat kini telah ditangani oleh Unit Lakalantas POlsek Jayapura Selatan, dimana motor Honda Sonic milik korban telah diamankan di jadikan barang bukti.

Ia pun menghimbau menghimbau kepada para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara di jalan raya, jaga keselamatan diri maupun orang lain. mengecek kembali kondisi kendaraan saat ingin berpergian dan apabila kondisi tubuh tidak sehat untuk tidak memaksakan diri berkendara karena akan membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Dibaca 170 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.