Di Pasar Youtefa, Dua orang Dibacok | Pasific Pos.com

| 20 October, 2019 |

Pelaku pembacokan saat diamankan. Pelaku pembacokan saat diamankan.

Di Pasar Youtefa, Dua orang Dibacok

Kriminal Penulis  Minggu, 03 Maret 2019 18:38 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA -  Riki Mansawan (36) dan Rifki Fauzia (24), Minggu (3/3) dini hari pukul 02.15 WIT. menjadi korban pembacokan pelaku yang diketahui bernama Muh. Imran Alias Cecep, ketika sedang berada di depan Toko Hadi Bangunan Jalan Pasar Youtefa Distrik Abepura.

Akibat kejadian itu kedua korban mengalami luka cabok samurai cukup serius di bagian tangan dan perut, dimana keduanya saat ini telah berada di Rumah sakit untuk mendapatkan perawatan itensif.

Kapolres Jayapura Kota Ketika dikonfirmasi melalui kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra membenarkan kejadian itu, dimana berselang beberapa jam kemudian pelaku langsung menyerahkan di ke Polsek Abepura.

“Pelaku usai melakukan aksinya langsung menyerahkan diri, sedangkan kedua korban dilarikan ke rumah sakit oleh rekannya untuk mendapatkan perawatan medis,” ujar Jahja, Minggu (3/3) pagi.

 Ia menerangkan belum diketahui motif dari aksi pembacokan yang dilakukan oleh pelaku terhadap korbannya.

“Sampai saat ini penyidik unit reskrim Polsek Abepura masih melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan, selain itu juga samurai yang digunakannya pun telah diamankan sebagai barang bukti,” jelasnya.

Menurut keterangan saksi, Lanjut Jahja kejadian pembacokan itu bermula ketika kedua korban bersama rekan-rekannya sedang duduk mengkonsumsi miras di depan ruko yang berada  Jalan Pasar Youtefa, tiba-tiba pelaku datang memegang samurai tanpa ada komunikasi langsung membacok kedua korban kemudian pelaku melarikan diri.

“belum dikatahui saat kejadian apakah pelaku dalam pengaruh miras atau tidak, selain itu juga pelaku memiliki gangguan jiwa atau tidak semuanya masih didalami, sementara korban Riki mengalami luka di bagian tangan sedangkan Fauzia luka dibagian perut,” jelasnya.

Dibaca 283 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.