Partai Demokrat Tolikara gelar Konsolidasi Temu Kader | Pasific Pos.com

| 20 September, 2019 |

Partai Demokrat Tolikara gelar Konsolidasi Temu Kader

Sosial & Politik Penulis  Minggu, 03 Maret 2019 11:51 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Karubaga,- Ribuan masa pendukung Partai Demokrat dengan tujuh Partai koalisi memadati area barapen atau bakar batu tempat dipusatkannya Konsolidasi Temu kader di Agung Mulia Karubaga.

Selain masa pendukung partai Demokrat, masa dari ketujuh partai itu turut ikut barapen dan memadati tempat kegiatan hingga meluap tertumpah ruas di Jalan Irian, pusat kota Karubaga Ibu Kota Kabupaten Tolikara, Kemarin.

Beberapa DPD Partai Politik yang berkoalisi dengan Partai Demokrat turut ikut temu Kader dengan mengelar barapen atau bakar batu bersama diantaranya, Partai PKPI, Partai Perindo, Partai Gerindra, Partai Garuda, Partai Hanura,  Partai PSI dan Partai PPP.

Koalisi ketujuh Partai Politik itu menggelar acara bakar batu dan temu Kader dengan Partai Demokrat guna memperkuat kesatuan dan membuat komitmen bersama melahirkan pemimpin – pemimpin terbaik yang diharapkan masyarakat dan Bangsa.

Semua caleg dari kedelapan Partai itu berkumpul di tengah – tengah acara bakar batu itu didoakan oleh sejumlah pendeta dari Gereja GIDI. Usai didoakan masing – masing caleg diperkenalkan kepada masyarakat umum.

Ketua Partai Demokrat Tolikara Usman G. Wanimbo,SE,M.Si optimis memperoleh dukungan penuh dari mayoritas masyarakat Tolikara. Karena Partai Demokrat selalu optimis yang terbaik dan Partai Demokrat tidak pernah menjanjikan yang muluk – muluk yang justru merugikan masyarakat umum.

Semua caleg yang maju dari semua Partai baik caleg untu DPRD Tolikara, DPRD Papua, DPR RI, DPD RI adalah anak bangsa terbaik. Masyarakat sudah tahu setiap caleg dari masing – masing daerah pemilihan diantara semua caleg terbaik tentu ada beberapa caleng yang akan dipilih dan memperoleh dukungan mayoritas sebagai yang terbaik. Karena itu bagi caleg yang tidak memperoleh dukungan mayoritas masyarakat harus mengakui dan berbesar hati menerima situasi atau keunggulan orang atau teman lain yang memperoleh dukungan mayoritas masyarakat, dan bagi caleng yang menang patut berbagga hati, namun kebanggaan hati itu tidak perluh melakukan acara atau kegiatan yang berlebihan yang justru merugikan demokrasi politik pada umumnya.

“semua caleg adalah anak bagsa terbaik semuanya dibutuhkan bangsa. Namun dari semua yang terbaik itu ada beberapa yang terbaik yang akan memperoleh dukungan mayoritas masyarakat,bagi caleng yang unggul dengan dukungan mayoritas masyarakat patut berbangga hati tetapi harus dengan rendah hati”. Ujar Ketua Partai Demokrat Usman G. Wanimbo.

Menurutnya, masyarakat saat ini sangat paham dan sudah sangat maju dengan kemajuan demokrasi politik langsung Indonesia saat ini. Karenanya saat pemilihan pada hari pencoblosan masyarakat pasti memilih dengan hati nuraninya.

Usman G. Wanimbo berharap pada saat kampanye atau sosialisasi para caleg tidak boleh menjanjikan yang muluk – muluk kepada masyarakat yang bisa merugikan masyarakat umum. Namun optimisme yang harus didahulukan para caleg untuk kebaikan kita bersama.

Dibaca 217 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.