RAT KONI Papua Bahas Agenda Strategis | Pasific Pos.com

| 18 September, 2019 |

Kenius Kogoya. Kenius Kogoya.

RAT KONI Papua Bahas Agenda Strategis

Olahraga Penulis  Kamis, 28 Februari 2019 20:54 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Rapat Anggota Tahunan (RAT)  yang digelar KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Papua, akan membahasa beberapa agenda strategis persiapan  penyelenggaraan PON XX  Papua 2020 mendatang.

RAT  KONI Papua, yang direncanakan dilaksanakan selama dua hari  Jumat (1/3) dan Sabtu (2/3)  di Jayapura.

“Rapat anggota tahunan  KONI Papua ini akan dihadiri  seluruh KONI Kabupaten/Kota, Pimpinan Pengprov Cabor, PB PON Papua, KONI Pusat dan Kemenpora,” Demikian  disampaikan  Sekum KONI Papua Kenius Kogoya, SP, MSi di Jayapura, Kamis (28/2).

Kenius  mengatakan,   Rapat Anggota Tahunan KONI Papua ini akan  membahas sejumlah hal penting dan bersifat final, diantaranya menetapkan   cabor sekaligus nomor-nomor  yang akan dipertandingkan, pelaksanaan Training Centre (TC) baik di dalam atau di luar negeri.

serta berapa honor  yang diberikan kepada atlet-atlet PON XX.

“Jadi sudah tak ada lagi kita akan menambah atau mengurangi Cabor bahkan nomor ya kita akan tetapkan,  setelah berkoordinasi dengan KONI Pusat,” tuturnya.

Khusus KONI Pusat,  ucapnya, otoritas olahraga terbesar di  Tanah Air  ini akan  melihat  sejauhmana kesediaan Papua    sebagai  tuan rumah even olahraga empat tahunan  ini.

Dibaca 193 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.