Per 1 Maret 2019, Free Bagasi Sriwijaya Air Group Hanya 15 Kilogram | Pasific Pos.com

| 19 July, 2019 |

Per 1 Maret 2019, Free Bagasi Sriwijaya Air Group Hanya 15 Kilogram

Ekonomi & Bisnis Penulis  Rabu, 27 Februari 2019 14:23 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Maskapai Sriwijaya Air Group per 1 Maret 2019 memberlakukan free bagasi (bagasi gratis) hanya sampai 15 kilogram dari sebelumnya 20 kilogram.

Distric Manager Sriwijaya Air Group, Faisal Rahman mengatakan Sriwijaya Air adalah kategori medium yang menggratiskan bagasi bagi penumpangnya.

“Undang-undang juga menyebutkan penerbangan kategori medium memang hanya 15 Kilogram, sementara bagasi gratis untuk pesawat ATR turun menjadi 10 Kilogram dari sebelumnya 15 Kilogram, “kata Faisal belum lama ini.

Agar penumpang tak terbebani dengan bagasi berbayar, pihaknya menyarankan pembelian bagasi apabila lebih dari 15 Kilogram melalui website atau aplikasi di smartphone.

“Bisa juga di kantor penjualan Sriwijaya Air atau di travel agen, itu lebih murah daripada membeli di Bandara ketika hendak berangkat, “kata Faisal.

Dikutip dari pergi.com, aturan bagasi Sriwijaya Air bagasi kabin seberat 7 Kilogram untuk semua penumpang dengan dimensi 56 cm x 33 cm dan 23 cm. Tas beroda (koper) boleh dibawa ke kabin asalkan dimensinya sama atau kurang dari dimensi yang tertera di atas. (Zulkifli)

Dibaca 370 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX