Di Pantai Hamadi Warga Temukan Proyektil Bom Bekas PD-II | Pasific Pos.com

| 24 August, 2019 |

Tim Penjinak Bom Brimob Polda Papua saat mengevakuasi proyektil bom yang diduga bekas peninggalan perang dunia ke II Tim Penjinak Bom Brimob Polda Papua saat mengevakuasi proyektil bom yang diduga bekas peninggalan perang dunia ke II

Di Pantai Hamadi Warga Temukan Proyektil Bom Bekas PD-II

Kota Jayapura Penulis  Senin, 25 Februari 2019 21:05 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Warga Pantai Hamadi Distrik Jayapura Selatan, dikagetkan dengan temuan Proyektil Bom bekas peninggalan Perang dunia ke-II, Senin (25/2) pagi.

Penemuan proyektil tersebut pertama kali diketahui oleh salah seorang warga bernama Adela Raunsay ketika hendak membersihkan pondok wisata, atas temuan itu saksi langsung melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas Ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra membenarkan kejadian itu, dimana setelah menerima laporan atas temuan proyektil bom bekas peninggalan perang dunia ke II oleh warga Anggota Polsek Jayapura Selatan langsung mendatangi dan mengamankan lokasi kejadian.

"Awalnya poryektil itu diketahui pada hari Minggu namun baru dilaporkan pada Senin sehingga Anggota Polsek langsung mendatangi lokasi kejadian dan memastikan hal tersebut," jelasnya, Senin (25/2) sore.

Kata Jahja, setelah dilakukan pengecekan dilokasi kejadian ternyata benar yang dilaporkan warga sehingga Anggota Polsek langsung menindaklanjuti dengan berkoordinasi dengan Tim Jibom Brimob Polda Papua.

"Proyektil itu berhasil dievakuasi oleh anggota Subden Jibom Brimob. Dalam proses evakuasi semuanya berjalan lancar," jelasnya.

Dibaca 197 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.