BEI Gelar Investor Gathering Bersama Komunitas Profits Papua | Pasific Pos.com

| 19 July, 2019 |

BEI gelar Investor Gathering 2019 bersama komunitas Profit Papua. BEI gelar Investor Gathering 2019 bersama komunitas Profit Papua.

BEI Gelar Investor Gathering Bersama Komunitas Profits Papua

Ekonomi & Bisnis Penulis  Jumat, 22 Februari 2019 17:55 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Bursa Efek Indonesia (BEI) Papua menggelar Investor Gathering 2019 bersama Komunitas Profits Papua, Jumat (22/2/2019). Investor Gathering tahun ini membahas strategi mengincar saham potensial tahun 2019 dengan metode value investing.

Kepala BEI Papua, Kresna Aditya Payokwa menjelaskan kegiatan investor gathering untuk menjalin silaturahmi sesama investor dan sekuritas, selain itu, berbagi pengalaman sesama investor untuk menambah pengetahuan.

“Kami juga menyampaikan kondisi market terkini yang menyangkut dengan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dan kebijakan baru di BEI serta update perkembangan pasar modal domestik, materi lainnya disampaikan oleh Sekuritas terkait saham yang menarik bagi investor, “kata Kresna.

Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan investor juga menghadirkan Wahyu Irjayanto sebagai pembicara yang sejak tahun 2011 berkecimpung di dunia investasi. Wahyu juga berbagi pengalaman kepada para peserta agar ada nilai yang bermanfaat dari hasil pertemuan tersebut.

Dikatakan investasi itu beragam, ada tabungan, deposito atau membeli tanah dan juga investasi saham. Masing-masing investor memiliki keunggulan tapi dari sekian investasi, dia telah mencoba untuk memastikan mana yang memberi return, dan akhirnya pilihannya jatuh pada investasi saham.

Saham yang dipilih Wahyu kala itu adalah Indofarma, dia pun menjelaskan memilih perusahaan tersebut untuk berinvestasi karena selain sahamnya murah, prospeknya juga bagus. (Zulkifli)

Dibaca 164 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX