Koslet, Rumah Milik Warga di Nabire Ludes Terbakar | Pasific Pos.com

| 26 April, 2019 |

Kondisi rumah milik warga yang ludes terbakar di Nabire, Kamis (22/2) dini hari Kondisi rumah milik warga yang ludes terbakar di Nabire, Kamis (22/2) dini hari

Koslet, Rumah Milik Warga di Nabire Ludes Terbakar

Kriminal Penulis  Kamis, 21 Februari 2019 19:43 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – Rumah milik Patadius Rupang (50) warga R.E Martadinata Samping Gereja Maranatha Malompo, Kabupaten Nabire, Kamis (21/2) dini hari pukul 04.30 WIT, ludes terbakar.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM.Kamal menuturkan dugaan sementara kebakaran itu akibat kosleting arus listrik, dimana menurut keterangan korban korban api pertama kali berasal dari plafon rumah.

“Ketika kejadian, saksi yang juga merupakan korban melihat api berasal dari plafon dapur dugaan kuat akibat koslet atau hubungan arus listrik,” jelasnya, Kamis (21/2) pagi.

Ia menjelaskan, dalam kejadian itu tidak terdapat korban jiwa maupun korban luka bakar. Untuk kerugian materil ditaksir mencapai hingga ratusan juta rupiah.

“Saat kejadian itu saksi langsung membangunkan semua keluarganya untuk menyelamatkan diri dan dalam kejadian itu tidak ada korban,” ungkapnya.

Kamal menambahkan api dapat dipadamkan dua jam kemudian setelah mobil pemadam kebakaran kabupaten nabire tiba di lokasi kejadian dibantu aparak kepolisian dan warga sekitar.

Lanjutnya. Hingga saat ini kasus kebakaran satu unit rumah yang menimpah korban atas nama Patadius Rupang (50) warga R.E Martadinata dalam penanganan Sat Reskrim Polres Nabire.

“Langkah Kepolisian yang diambil dalam kasus ini menindak lajuti laporan serta melakukan olah TKP serta mecari keterangan saksi,” jelasnya.

Dibaca 89 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX