Polisi Kawal Keberangkatan Jenazah WNA German | Pasific Pos.com

| 22 September, 2019 |

Proses Keberangkatan Jenazah Yang Dikawal Polisi (foto:ist) Proses Keberangkatan Jenazah Yang Dikawal Polisi (foto:ist)

Polisi Kawal Keberangkatan Jenazah WNA German

Papua Selatan Penulis  Kamis, 21 Februari 2019 13:04 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Wakapolres Merauke Kompol YS Kadang, S.Sos , Kasat Intelkam AKP Budi santoso,S.Sos dan anggotanya kemarin pagi mengawal keberangkatan jenazah warga negara asing asal Negara German. Dikatakan oleh Wakapolres Merauke saat di wawancara insan pers bahwa korban adalah warga negara asing asal German yang datang Bersama peterjemahnya dalam rangka mengikuti kegiatan keuskupan di Merauke dan korban meninggal dunia di dalam kamar salah satu hotel di Merauke.

“Ia benar dari hasil visum luar, tidak ada tanda- tanda kekerasan,”ungkap Wakapolres dengan tegas. Ia menjelaskan,  jenazah dikawal oleh Polisi dari RSUD menuju Bandara Mopah yang dipimpin oleh Kasat Intelkam dan anggotanya pada pukul 07.00 WIT Jenazah tiba di Cargo Bandar Udara Mopah Merauke dengan menggunakan ambulace milik RSUD Merauke. Dilakukan pengurusan administrasi keberangkatan jenazah oleh pihak Keuskupan Merauke di Cargo Bandar Udara Mopah Merauke, lalu penandatanganan surat pernyataan penolakan otopsi dari pihak Keuskupan Jayapura yang ditanda tangani oleh Pupu Purwaningsih.

Pada pukul 08.55 WIT jenazah korban atas nama DR. ULRICH JOSEF BENEDIKT DORNBERG Loading Cargo. Dengan menggunakan Pesawat Garuda  take off dari Bandar Udara Mopah Merauke menuju Bandara Denpasar Bali.  Selama proses keberangkatan jenazah berjalan aman dan lancar.

Dibaca 280 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.