Mabuk, Pengemudi Strada Tabrak Dua Pengendara Motor | Pasific Pos.com

| 17 September, 2019 |

Mobil Mitsubhisi Strada yang menabrak dua pengendara motor saat diamankan. Mobil Mitsubhisi Strada yang menabrak dua pengendara motor saat diamankan.

Mabuk, Pengemudi Strada Tabrak Dua Pengendara Motor

Kriminal Penulis  Kamis, 21 Februari 2019 02:24 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – Diduga pengendara dalam pengaruh minuman keras, sebuah mobil Mitsubhisi Strada yang dikendarai Ahmad Irwan (24) hilang kendali dan menabrak dua pengendara motor saat melintas Di Jalan Raya Sentani depan Korem Padang bulan Abepura, Selasa (19/2) malam pukul 22.15 WIT.

Akibat kejadian itu dua pengendara motor yakni M.Fadli (18) dan Jhon Gebse (26) harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasubag Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra ketika dikonfirmasi menuturkan kasus kecelakaan tersebut telah ditangani oleh Unit Lalulintas Polsek Abepura, dimana saat ini pengendara mobil telah diamankan untuk diproses lebih lanjut.

“Pengemudi mobil sudah diamankan saat ini, selain itu barang bukti berupa satu unit mobil dan dua unit motor pun turut diamankan untuk dijadikan barang bukti,” jelasnya, Rabu (20/2)pagi.

Ia menerangkan kejadian itu bermula ketika mobil Mitsubhisi Strada yang dikendarai Ahmad Irwan (24) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Abepura tujuan Waena dengan kecepatan cukup kencang dan dalam pengaruh minuman keras, sesampainya di depan Korem Padang Bulan, mobil tersebut hilang kendali lalu menabrak pengendara motor dari arah belakang, kemudian  melarikan diri meninggalkan lokasi kejadian. Setibanya di lampu merah Waena mobil tersebut kembali menabrak pengendara motor lainnya.

“Penyebab kecelaksaan itu akibat pengendara mobil pengaruh miras,” terangnya.

Dibaca 192 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.