Penyidik Periksa 5 Dokter atas Meninggalnya Mince Yenu | Pasific Pos.com

| 15 October, 2019 |

Penyidik Periksa 5 Dokter atas Meninggalnya Mince Yenu

Papua Barat Penulis  Rabu, 20 Februari 2019 14:41 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Penyidik Polres Manokwari, masih melakukan penyidikan dalam kasus dugaan penganiayaan di Kompleks Kampung Bouw, Fanindi, Manokwari, yang menyebabkan meninggalnya Almarhum Mince Yenu, yang dilaporkan pada 15 Desember 2018 lalu.

Kasat Reskrim Polres Manokwari, AKP Musa Jedi Permana, mengatakan, kasus itu masih dalam proses sidik.

Dikatakannya, pemeriksaan terhadap sejumlah saksi sudah selesai dilakukan, termasuk sejumlah dokter yang menangani korban saat itu.

“Masih dalam sidik. Saksi-saksi telah diperiksa kemarin satu dokter diperiksa tapi mati lampu jadi nanti baru dilanjutkan lagi,” katanya kepada para wartawan di Polres Manokwari, Selasa (19/02).

Dikatakannya, apabila dalam kasus itu diperlukan autopsi, maka penyidik akan melakukan autopsi, kemudian dilanjutkan penangkapan serta pemeriksaan terhadap tersangka.

Ia menambahkan, dalam kasus ini, ada sekitar 5 orang dokter yang diperiksa dengan pemeriksaan yang berbeda, diantaranya pemeriksaan medis, penanganan awal, pengobatan, spesialis penyakit anak dan sebagainya.

“Dari 5 dokter ini kita periksa beda-beda, ada yang penanganan awal, ada bagian medis, ada yang bagian obat, obat-obat apa saja yang diberikan dan resepnya apa. Ini tindak pidana murni jadi tidak ada penyelesaian secara kekeluargaan,” tandasnya. [CR45-R4]

Dibaca 193 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Berita Terkini