Ini Keunggulan Kartu Share Debit Ihram Bank Muamalat | Pasific Pos.com

| 17 September, 2019 |

Branch Manager Bank Muamalat Jayapura, Elok menunjukkan kartu Debit Share Ihram. Branch Manager Bank Muamalat Jayapura, Elok menunjukkan kartu Debit Share Ihram.

Ini Keunggulan Kartu Share Debit Ihram Bank Muamalat

Ekonomi & Bisnis Penulis  Rabu, 20 Februari 2019 12:54 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Bank Muamalat menyediakan Kartu Ihram untuk mempermudah jamaah haji dan  umrah bertransaksi di Tanah Suci.

Branch Manager Bank Muamalat Jayapura, Elok menjelaskan, kartu share debit Ihram menyediakan fasilitas transaksi cashless (non tunai), sehingga Jamaah Haji atau umrah dapat merasa nyaman saat beribadah tanpa perlu memikirkan risiko kehilangan uang tunai yang dibawa.

Elok menambahkan, ada banyak manfaat yang bisa diperoleh Jamaah Haji Indonesia dari kartu debit tersebut, salah satunya jamaah haji bisa mendapatkan nilai dari kurs yang kompetitif jika dibandingkan dengan menukar uang cash di money changer.

“Manfaat lainnya melengkapi ibadah haji atau umrah dengan transaksi Bank Muamalat kenyamanan tanpa perlu membawa uang tunai dan diterima seluruh ATM dan merchant, baik di dalam negeri (jaringan Gerbang Pembayaran Nasional /GPN) ataupun di luar negeri (jaringan VISA), “jelas Elok, Rabu (20/2/2019).

Kartu share debit Ihram ini telah lama dipersiapkan Bank Muamalat dan telah bekerjasama dengan Bank Al Rajhi untuk bertransaksi di Tanah Suci. Kelebihan lainnya yang diperoleh bagi pemegang kartu ini mendapatkan subsidi yakni tarik tunai secara gratis maksimal 5 kali penarikan.

“Awalnya administrasi dibayar pemilik kartu, tapi bulan berikutnya dikembalikan oleh Bank Muamalat, “ucapnya.

Sementara Calon Jamaah Haji (CJH) yang akan diberangkatkan oleh Bank Muamalat pada musim haji 2019 sebanyak 450 orang, namun untuk kepastian pelunasan biaya  haji, pihaknya masih menunggu informasi dari Kementerian Agama. (Zulkifli)

Dibaca 202 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.