Pemda Apresiasi Kunker KSAU | Pasific Pos.com

| 19 November, 2019 |

Bupati Merauke, Frederikus Gebze, SE, M.Si Saat Menyambut KSAU (Foto:iis) Bupati Merauke, Frederikus Gebze, SE, M.Si Saat Menyambut KSAU (Foto:iis)

Pemda Apresiasi Kunker KSAU

Papua Selatan Penulis  Senin, 18 Februari 2019 13:06 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Bupati Merauke, Frederikus Gebze, SE, M.Si mengemukakan bahwa atas nama masyarakat dan Pemda Merauke mengapresiasi kunjungan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU), Marsekal TNI Yuyu Sutisna, SE, MM ke Kabupaten Merauke yang merupakan kali pertama dalam sejarah Indonesia, KSAU tiba di bumi Animha. Ini merupakan hal yang luar biasa dan menandakan adanya jalinan persahabatan yang kuat yang mampu menghasilkan komunikasi dan koordinasi.

“Relasi itulah yang membuat kita semua bersatu. Kita juga baru merayakan HUT ke-117 dimana Merauke disiapkan untuk menjadi salah satu destinasi wisata yang berada tapal batas NKRI.  Kita juga mempunyai program untuk menjadi lumbung pangan nasional di mana ini merupakan sebuah kebanggaan mengingat 168 hektar sudah menghasilkan 300 ribu ton beras,”ujarnya acara ramah tamah dengan KSAU, Marsekal TNI Yuyu Sutisna, SE, MM dan Forkopimda di Swiss-Belhotel, Rabu (13/2).

Lebih lanjut bupati mengungkapkan,  peran TNI AU juga sangat membantu penyebaran logistik  dari Merauke ke daerah lain bahkan membantu distribusi bantuan di bidang sosial. “Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan TNI AU di daerah ini khususnya kepada Danlanud Merauke karena telah bersama-sama ikut menjaga keamanan, ketertiban dan kedamaian di bumi Animha ini,”ungkapnya.  

Bupati  juga mengungkapkan bahwa hubungan antara TNI AU, TNI AL dan TNI AD di Merauke juga telah terjalin dengan sangat baik, mulai dari tingkat atas hingga di tingkat bawah.  Pemda juga akan berupaya untuk membina dan mempersiapkan anak-anak Merauke khususnya putra daerah agar dapat diterima menjadi Perwira, Bintara maupun Tantama di lingkup TNI AU.

Dibaca 194 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.