Masyarakat Kampung Perlu Antisipasi Makananan Dan Minuman Kadaluarsa | Pasific Pos.com

| 18 November, 2019 |

Masyarakat Kampung Perlu Antisipasi Makananan Dan Minuman Kadaluarsa

Lintas Daerah Penulis  Minggu, 17 Februari 2019 22:11 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Waren - Dalam rangka meningkatkan kesadaran pemilik kios terhadap makanan dan minuman yang dijualnya, Bhabinkamtibmas kampung Rorisi Brigpol. Richard R. Nuburi bersama Kepala dan Sekretaris kampung Rorisi, lakukan himbauan di kampung binaannya, Sabtu (16/02/2019).

Menurut Bhabinkamtibmas kampung Rorisi Brigpol. Richard R. Nuburi, yang didampingi Kepala Kampung Rorisi  Maklon Bisi Wonatorei dan Sekretaris Kampung Rorisi  Lambert Wonatorei, mengatakan bahwa kegiatan himbauan ini dilakukan bersama agar para pemilik kios di kampung Rorisi, dapat melakukan penyortiran sendiri pada makanan dan minuman yang dijualnya, apakah belum atau sudah kadaluarsa.

"Untuk itu, kami mengajak kepala kampung serta sekretaris kampung Rorisi, untuk bersama kami melakukan himbauan kepada pemilik kios di kampung Rorisi," ujar Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas kampung Rorisi juga menerangkan bahwa, kegiatan himbauan ini juga merupakan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas.

"Kedepannya, kami akan lebih melakukan himbauan-himbauan lainnya, yang berkaitan dengan kamtibmas, agar Kampung Rorisi ini dapat terjaga keamanan, ketertiban serta kenyamanannya," ujarnya

Dibaca 207 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX