Di Boven Digoel Seorang Pria tewas Dibacok Kakak Beradik | Pasific Pos.com

| 14 November, 2019 |

Korban saat berada di rumah sakit umum Boven Digoel Korban saat berada di rumah sakit umum Boven Digoel

Di Boven Digoel Seorang Pria tewas Dibacok Kakak Beradik

Kriminal Penulis  Sabtu, 16 Februari 2019 14:23 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

JAYAPURA - Alberto Ero (28)  warga Kampung Kerke Distrik Haju Kabupaten Mappi tewas mengenaskan usai di bacok dua pelaku yakni EA (26) dan PA (24) yang tidak lain merupakan kaka beradik, Kamis (14/2) malam.

Kejadian naas itu terjadi ketika korban sedang berada di rumah  saudara Yosep Ero Pasar Prabu diKampung Asiki Distrik Jair Kabupaten Boven Digoel, saat sedang makan malam kedua pelaku datang menghampiri korban sembari membawa parang, entah    memiliki dendam pribadi atau masalah, kedua pelaku langsung membacok korban tanpa ada pembicaraan terlebih dahulu.

Saat penganiayaan, korban sempat berusaha untuk menyelamatkan diri dengan cara meloncat kedalam sungai namun salah satu pelaku langsung menebas parang kearah pundak korban sehingga korban terjahut kedalam lumpur. Usai melakukan aksinya kedua pelaku langsung melarikan diri, sementara korban tewas dengan luka bacokan di sekujur tubuh.

Kabid Humas Polda Papua Menuturkan kedua pelaku yang merupakan kakak beradik ini telah diamankan di Mapolsek Jair, setelah sebelumnya hendak melarikan diri dari Asiki.

“Usai melakukan penganiayaan terhadap korban Kamis malam, keduanya ditangkap di Distrik Jair pada Jumat (15/2) pagi tadi dan saat ini keduanya masih dalam pemeriksaan oleh penyidik unit Reskrim guna mengetahui motif dari penganiayaan itu,” jelasnya.

Kamal menambahkan langkah-langkah kepolisian yang diambil dalam kasus penganiayaan tersebut yakni menerima laporan, mendatangi TKP dan Olah TKP, membantu mengevakuasi korban ke RSUD Boven Digoel, meminta keterangan saksi, melakukan pengejaran terhadap pelaku, membuat laporan polisi. Kasus tersebut telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Boven Digoel.

Dibaca 331 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX