Walikota Jayapura Resmikan Pos Gabungan TNI - Polri | Pasific Pos.com

| 16 October, 2019 |

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano

Walikota Jayapura Resmikan Pos Gabungan TNI - Polri

Kota Jayapura Penulis  Kamis, 14 Februari 2019 20:56 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,  Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM menyampaikan puji Tuhan karena hari ini Pemerintah Kota Jayapura meresmikan dua pos jaga gabungan TNI/Polri yaitu wilayah pos Batu Picah jalan alternatif dan pos belakang gedung Pramuka Buper Waena distrik Heram.

 Walikota berharap dengan adanya penambahan dua pos ini, keamanan di kota Jayapura akan lebih membaik lagi ke depannya.

“Saya harap pos-pos yang sudah disediakan oleh pemerintah kota Jayapura dapat segera diisi, kalaupun kantor/satuan tersebut kekurangan anggota, segera memberi tahu agar kami bisa meminta personil anggota ke satuan yang lebih besar seperti Polda maupun Kodam,” ucap Walikota Jayapura.

Diakhir sambutan Walikota Jayapura mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI/Polri yang telah membantu kita dalam menjaga keamanan dan keutuhan di kota Jayapura agar terwujudnya kota yang aman dan damai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Setda Kota Jayapura DR. Frans Pikey, M.Si, Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH, Danramil Abepura Kapten Inf. Yubelinus Simbiak, Kasat Pol PP Kota Jayapura Kompol Mukshin Naingkola, Kabid Pengendalian dan Operasional Dinas Perhubungan Kota Jayapura Justin Sitorus.

Dilanjutkan dengan peresmian pos jaga ditandai dengan pemotongan pita serta pembukaan pintu pertama oleh Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM

Dibaca 213 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.